• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua KPA Wilayah Bate Iliek Ajak Mantan Kombatan GAM Jaga Perdamaian dan Keamanan Aceh Tetap Kondusif

    Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T04:51:06Z

     


    elitnesia.com| Bireuen, - Menjelang Peringatan Hari Damai Aceh yang ke 17 atau Memorindum Of Understanding (MoU) Helsinki, Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Batee Iliek  Darwis Jeunieb menghimbau semua mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) untuk mendukung kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan.


    Hal tersebut disampaikan Darwis kepada media pada Rabu (3/8/2022), mengajak teman-teman Kombantan GAM untuk menjaga keamanan tetap kondusif menjelang memperingati 17 tahun MoU.


    “Kepada teman-teman mantan kombatan lainnya, untuk mendukung kinerja kepolisian aceh dalam menjaga keamanan agar selalu kondusif,” ujarnya.


    Darwis menjelaskan perdamian Aceh harus dijaga oleh semua elemen masyarakat, dikarenakan perdamaian tersebut didapatkan dengan susah payah dan perjalanan yang panjang.


    “Menjaga perdamaian tugas kita bersama, semua elemen harus saling merangkul dan menguatkan dalam membangun Aceh, perdamaian didapatkan melalui jalan yang panjang. Maka oleh sebab itu kita harus menjaganya,” jelasnya.


    Lebih lanjut Darwis mengajak masyarakat Aceh untuk menghindari aksi kekerasan menjelang pemilu 2024.


    “Kepada seluruh masyarakat agar menghindari aksi-aksi  kekerasan, intimidasi, dan teror yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Aceh,” tutup Tgk Darwis Jeunieb. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini