• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Meninggal di Malaysia, Jenazah Warga Bireuen Dipulangkan ke Kampung Halaman

    Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T07:41:05Z


    elitnesia.com| Bireuen - Ridha Sabri (36), warga asal Gampong Ulee Raboe Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (12/7/2022).

    Namun ironisnya, kabar meninggalnya Ridha Sabri baru diketahui komunitas Bireuen Bersatu Aceh Malaysia dua hari lalu. 

    Mendapat kabar tersebut, Komunitas Bireuen Bersatu Aceh Malaysia langsung mengurus proses pemulangan almarhum ke kampung halamannya di Jeunieb, Kabupaten Bireuen. 

    Berdasarkan informasi dari Haikal, Ketua Bireuen Bersatu Aceh Malaysia yang disampaikan kepada Haji Uma, jenazah Ridha Sabri tiba di Bandara Kuala Namu, Sumut, Jumat (5/8/2022) sore. 

    Dari Bandara Kuala Namu, selanjutnya menuju Bireuen dengan menggunakan ambulance dari BP2MI Perwakilan Aceh. Kabar terakhir, jenazah almarhum Ridha Sabri telah di semayamkan oleh keluarga di kampung halaman, Sabtu (6/8/2022), dini hari. 

    Pemulangan jenazah almarhum dari Malaysia menghabiskan biaya sekitar 5000 RM dan seluruhnya ditanggung Komunitas Bireuen Bersatu Aceh Malaysia dan keluarga almarhum. Sementara mobil ambulance dari BP2MI Perwakilan Aceh yang difasilitasi oleh H. Sudirman atau Haji Uma, anggota DPD RI asal Aceh. 

    Sementara itu, anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman atau Haji Uma menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Komunitas Bireuen Bersatu Aceh Malaysia atas upaya pengurusan dan biaya bagi proses pemulangan jenazah Ridha Sabri dari Malaysia. 

    "Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada komunitas Bireuen Bersatu Aceh Malaysia yang diketuai saudara Haikal atas upaya dan bantuan biaya bagi pemulangan saudara kita dari Malaysia ke kampung halaman", ucap Haji Uma. 

    Selain itu, Haji Uma juga berharap kepada keluarga almarhum agar tabah atas cobaan ini dan berserah diri kepada Allah SWT.(Rilis)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini