• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pembangunan Jembatan penghubung dua Kecamatan di lanjutkan

    Minggu, 07 Agustus 2022, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T14:54:53Z


    elitnesia.com| Bireuen,- Jembatan rangka baja Aweu Geutah Paya - Teupin Reudep, Peusangan Selatan Bireuen, Pembangunan jembatan rangka baja Gampong Aweu Geutah Paya, Peusangan Siblah Krueng menghubungkan Gampong Teupin Reudep, Peusangan Siblah Krueng, Bireuen,  Minggu (07/08/2022) 


    Jembatan tersebut dilanjut kembali,  pekerjaan pembangunan di Launching kembali oleh Bupati Bireuen, Dr.H Muzakkar A Gani SH MSi dan dihadiri berbagai kalangan, Jembatan tersebut  pengganti  jembatan gantung di Gampong Awe Geutah, Peusangan Siblah Krueng tembus ke Teupin Reudeup Peusangan Selatan.

    Pertama dibangun pada 2017 lalu .


    Tahun lalu, Pemkab Bireuen mengalokasi anggaran Rp 8 miliar untuk pembangunan bagian atas jembatan yaitu pemasangan serta pengecoran dua jembatan girder. Girder bentang 35 meter di bagian barat dan 35 meter di timur sudah selesai, tahun ini membangun lantai jembatan bagian tengah. Pekerjaan pembangunan jembatan rangka baja tersebut dilaksnakaan PT Takabeya Perkasa Group. Semoga jembatan penghubung tersebut bisa di selesaikan di Tahun 2022, pungkas Bupati.



    H.Mukhlis SH Direktur PT.Takabeya perkasa Group, Jasa kontruksi pelaksana Kepada media ini, kata  H.Mukhis  dukungan dari setempat  sangat di perlukan,selaku putra daerah dia sangat bangga bisa membangun   Bireuen.apalagi sekarang ini yang dia kerjakan untuk keperluan masyarakat  di dua kecamatan, dan dia akan berusaha maksimal agar jembatan tersebut bisa segera di pergunakan oleh masyarakat.


    kata H.Mukhlis bila kondisi alam baik dalam waktu dua bulan  jembatan penghubung dua kecamatan bisa dia selesaikan,semua itu tergantung keadaan alam. 


    Terpisah di acara tersebut  PT.Takabeya perkasa Group, mengadakan syukuran bersama ribuan masyarakat dan 100 lebih anak yatim mendapat satunan .


    Masykur, SE selaku Keuchik  Gampong Awe geutah paya yang baru menjabat mengatakan kepada media ini                        dengan melanjut kan pembangunan jembatan yang sempat tertunda dia selaku yang mewakili suara warga setempat berterimakasih kepada Bupati Bireuen , Muzakkar A Gani dimasa akhir jabatan nya bisa melanjut kan pembangunan jembatan penyebrangan sebagai  penghubung di dua Desa yang belum selesai .semoga kali ini jembatan tersebut tidak  ada hambatan.


    Karena jembatan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat , apalagi jembatan gantung sudah ambruk, katanya.

     

    Anggota DPRK  Kabupaten Bireuen dari Fraksi PA Munazir Nurdin kepada awak media ini menyampaikan "  dengan anggaran Rp 8 miliar untuk pembangunan  jembatan yang bertahap , agar bisa maksimal , untuk masyarakat di dua kecamatan agar aktifitas nya bisa lancar  kembali . Pungkas nya


    Camat kecamatan Siblah Krueng , Azhari , S.Sos kepada media ini mengatakan " jembatan rangka baja , yang di bangun secara bertahap akan segera dilaksanakan pembangunan nya , di tahun 2022. 


    Harapan nya di tahun 2022 ini, jembatan yang menghubungkan di Dua Kecamatan tersebut akan segera rampung setidak nya masyarakat setempat bisa menyebrang tanpa harus menyebrang kejembatan pante  long , mudah mudahan tidak ada hambatan , pungkas camat Siblah Krueng .(Ads/ipl)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +