• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPC Partai Demokrat Bireuen Gelar Open Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022

    Senin, 05 September 2022, September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T16:22:25Z


    elitnesia.com| Bireuen,- Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat (DPC) Bireuen Gelar Open Turnamen Bola Volly AHY Cup 2022, di Lapangan Desa Kuala Raja Kecamatan Kota juang, Senin 05 September 2022.


    Turnamen Volly dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 21 Partai Demokrat.



    Adapun Tim Yang ikut Ambil bagian Turnamen Partai Demokrat Bireuen sebagai Berikut Rajasa VC, Rajasa Legend VC, dan Putra Bahari VC, dan Tim akan bermain dengan Sistem poin, Ketiga Tim tersebut saling berhadapan.



    Turnamen bola volly di buka oleh Kepala Bappilu Partai Demokrat (PD) Aceh Dr, H. Muzakkar A Gani, SH, M,SI, ditemani Juga Ketua DPC Demokrat Bireuen Zulfikar Apayub, Anggota DPRK Jasman Rany, Mudassir, Serta Camat Kuala, dan Tamu Lainnya,


    Kami Partai Demokrat Bireuen Melaksankan turnamen Volly “Tujuan utaman untuk silaturahmi, sekaligus menggugah semangat generasi muda. Selain itu, juga untuk memupuk solidaritas dan sportivitas antar klub bola voli,” tandasnya.


    Politisi yang akrab disapa Zulfikar Apayup itu mempersilahkan masyarakat untuk menonton Turnamen Voli AHY Cup 2022 karena tidak dipungut biaya alias gratis.


    “Kepada masyarakat pecinta olahraga yang ingin menonton turnamen Bola Voli AHY Cup 2022 silahkan datang ke lapangan Volly Kuala Raja Kabupaten Bireuen,” imbuhnya.




    Lanjutnya lagi turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari, Pemenang Akan mendapatkan Tropi, Dan Uang Pembinaan,(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini