• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Keuchik Subarni " Bimtek Tidak Seharusnya oleh Lembaga Non Pemerintah "

    Minggu, 04 September 2022, September 04, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T07:14:12Z

     

    Foto; Subarni Ketua BKAD Peusangan 
     

    elitnesia.com| Bireuen,- Keuchik Subarni Ketua BKAD Peusangan kedepan nya Bimtek tidak harus di lakukan oleh lembaga Non Pemerintah , Minggu 4/9/2022. 


    Keuchik Subarni Selaku Ketua BKAD Peusangan Kabupaten Bireuen ketika di konfirmasi Via WhathsApp mengatakan " mengenai Bimtek ( Bimbingan Teknis ) yang akan di selenggarakan di pulau Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ) bukan semata mata kemauan dirinya , tapi sudah di musyawarahkan para Keuchik yang ada di Kecamatan Peusangan .


    Kata Keuchik Subarni , lebih kurang 50 Keuchik yang sudah sepakat untuk ikut Bimtek ke pulau Lombok . 


    Setiap Keuchik yang akan mengikuti Bimtek tersebut, di kenai biaya Rp.6 juta per orang, tidak termasuk biaya transportasi seperti tiket pesawat . 

    Biaya Rp.6 Juta di gunakan untuk biaya penginapan dan makan selama Bimtek berlangsung di Lombok , dana tersebut langsung di setor ke diri nya . 


    Dan ketua BKAD Peusangan Subarni menegaskan " menurut dia kedepan nya Bimtek tidak harus melalui lembaga non pemerintah  dan oknum oknum tertentu , karena Bimtek tersebut bisa di laksanakan oleh setiap Ketua BKAD yang ada di setiap Kecamatan , yang tersebar 17 Kecamatan  wilayah Kabupaten Bireuen . 


    Maka Subarni menghimbau dengan  bersatu bersama Keuchik , kita bisa  laksanakan Bimtek tanpa campur tangan lembaga lembaga oknum tertentu . 

    Apalagi setiap Gampong ada Qanun dan aturan sendiri , sudah selayak nya di laksanakan masing masing Kecamatan , pungkas nya.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +