• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (549) Hukum (78) Internasional (184) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (266) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    H Man Malaysia Berharap Yusriadi Terpilih Sebagai Keuchik

    Sabtu, 03 September 2022, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-04T04:10:46Z


    elitnesia.com|Bireuen,-  Dewan Penasehat Bireuen Bersatu Aceh Malaysia memberikan dukungan kepada Yusriadi A Muthalib agar terpilihnya sebagai Keuchik Meunasah Dayah Bireuen.

    Dukungan tersebut disampaikan saat acara silaturrahim tatap muka dengan dewan pengurus Bireuen Bersatu Aceh Malaysia yang ada di Bireuen tepatnya di caffe ES.CO Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Sabtu malam (3/9/2022).

    Menurut H. Man sosok Yusriadi A Muthalib atau yang kerap disapa Pak Yos adalah tokoh muda yang sudah lama berkecimpung  di berbagai organisasi yang dianggap mampu untuk memimpin Desa Meunasah Dayah Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen pada masa yang akan datang.

    "Pak Yos pantas sebagai kepala Keuchik  mempunyai karakter kepemimpinan dan berkapasitas untuk memimpin, apalagi Yos tokoh yang diperhitungkan dalam comunity Bireuen Bersatu Aceh Malaysia dan juga di KNPI Bireuen," katanya.

    Menurut  H. Man, elektabilitas Pak Yos saat ini semakin meningkat. Ia melihat, selama ini aktif  dalam gerakan sosial seperti di dalam comunity Bireuen Bersatu Aceh Malaysia ia maupun aksi sosial lainnya.

    "Kita berharap dalam pemilihan besok Yos terpilih sebagai Keuchik Meunasah Dayah,"  harapnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini