• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pengurus Bireuen Bersatu Aceh Malaysia Gelar Silaturrahmi dengan H Man Malaysia

    Sabtu, 03 September 2022, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T17:03:33Z



    elitnesia.com| Bireuen,- Pengurus Bireuen Bersatu  Aceh Malaysia mengadakan acara silaturrahim tatap muka dengan Dewan penasehatnya, H. M Sulaiman atau kerap disapa 'Haji Man Malaysia'.


    Acara tersebut berlangsung di caffe ES.CO  Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Sabtu malam (3/9/2022).


    Khaidir selaku Ketua Bireuen Bersatu  Aceh Malaysia di Bireuen menyampaikan," Pertemuan tatap muka tersebut  bertujuan untuk saling memperkuat silaturahmi baik secara struktural kepengurusan maupun tokoh-tokoh masyarakat di Bireuen".


    Sementara itu, Ketua Dewan  Penasehat   Bireuen Bersatu  Aceh Malaysia Tengku Haji Muhammad Sulaiman menyampaikan, di Malaysia ada kita bentuk Comunity Bireuen bersatu Aceh Malaysia, tujuannya untuk  berbuat sosial membantu masyarakat Aceh di Malaysia khususnya Bireuen.


    Pemuda asal Paya Meuneng yang itu  menambahkan, pihaknya telah bekerja sama dengan Kedutan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia untuk mempermudah kinerja.


    "Kita sudah bekerja sama dengan KBRI yang ada di Malaysia untuk mempermudah proses penanganan segala persoalan yang dialaminya masyarakat Aceh khususnya masyarakat Bireuen di semenanjung Malaysia seperti halnya, kecelakaan kerja, sakit, terlantar, penipuan bahkan hingga human traffick , dan lain sebagainya"



    Untuk itu mari sama-sama kita membangkitkan Bireuen Bersatu Aceh Malaysia untuk membantu masyarakat Aceh yang ada di negeri Jiran.


    "Kita berharap untuk setiap daerah di Aceh  harus ada comunitynya masing-masing di setiap daerah sebagai wadah  tempat  mereka mengadu nasib malangnya sebagai pekerja di negeri Jiran" harapnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini