• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PMI Banda Aceh Undi Hadiah Sepeda Motor untuk Pendonor

    Rabu, 21 September 2022, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T17:08:34Z


    elitnesia.com| Banda Aceh,- Pada Sabtu, 17 September 2022, kemarin, bertepatan dengan HUT Palang Merah Indonesia yang ke 77, PMI Kota Banda Aceh turut mengundi doorprize sepeda motor bagi pendonor di Unit Donor Darah PMI Kota Banda Aceh. Di samping dua unit sepeda motor, PMI Kota Banda Aceh juga mengundi 34 doorprize hiburan lainnya seperti tv, sepeda, strika, dispenser, dan lainnya.


    Kupon doorprize yang diundi merupakan kupon dari pendonor periode 2021-2022. Penarikan undian dilakukan secara transparan dihadapan pendonor rutin, pengurus PMI Provinsi Aceh, beserta mitra. 


    Plt. Ketua PMI Kota Banda Aceh, Edwar M. Nur mengatakan, pengundian doorprize dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para pendonor di UDD PMI Kota Banda Aceh. “Hadiah yang kami berikan tidak bisa dibandingkan nilainya dengan donasi darah dari para pendonor, karena kami yakin para pendonor sangat ikhlas berdonor darah untuk membantu sesama,” ujar Edwar


    Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf mengatakan, hadiah doorprize hanya bentuk syukur insan PMI dalam memeriahkan HUT PMI. "Kami yakin para pendonor tidak mengharapkan hadiah apapun dari donor, tapi murni untuk alasan kemanusiaan dan semangat membantu sesama," tuturnya.


    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendonor yang telah tanpa pamrih selalu siap membantu sesama. 


    Untuk diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT PMI ke 77, PMI Kota Banda Aceh melakukan serangkaian acara, yaitu apel bersama, penyerahan piagam untuk pendonor, pengundian doorprize, serta makan siang bersama.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +