• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PSLS Lancok - Lancok Raih juara Setelah Bungkam Putra Cureh

    Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T02:43:41Z


    elitnesia.com| Bireuen,- Setelah berhasil Bungkam Putra Cureh dengan Skor 3 - 0 PSLS Lancok - Lancok Berhasil keluar Sebagai Juara pada putaran Final  Open  Tornament Pemuda Lancok - Lancok Cup I 2022 yang digelar pada Jum'at, (9/9/2022) di Lapangan Sepak Bola Lancok-Lancok.


    Gol hattrik Suryadi Karembeu pada menit (23) (27) dan (40) bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Dengan hasil itu, PLS Lancok - Lancok Kuala berhasil menjuarai Turnament tersebut.


    PSLS mampu membuka keunggulan pada menit 23 babak pertama lewat sepakan Suryadi Karambeu. Gol tersebut tercipta karena Miskomunikasi anatara pemain lini belakang Putra Cureh dengan penjaga Gawang Riki Labu dapat di mafaatkan Suryadi karambeu sehingga terjadi Gol Pembuka Untuk PSLS Lancok - Lancok.

    Skuat Putra Cureh Mencoba membalikkan keadaan dengan membangun Serangan ke area pertahan PSLS namun Masih bisa di patahkan Pemain lini belakang PSLS Lancok - Lancok. 


    Aidil Messi kembali mendapatkan kesempatan mengejar ketertinggalan dengan mepaskan tembakan keras ke gawang PSLS namun masih melenceng di atas mistar gawang. Skor 1 - 0 bertahan hingga turun minum.


    Memasuki babak kedua baru berjalan dua menit PSLS selaku Tuan rumah   mampu memperbesar keunggulan  melalui kaki Suryadi Karambeu yang berawal kembali dari tusukan sisi kiri pertahanan Putra Cureh.


    Pada menit ke 40 PSLS Lancok - Lancok kembali memperbesar kemengana meraka lewat kaki Suryadi Karambeu Membuat pendukung PSLS sangat  terhibur.


    Walaupaun Skuat Putra Cureh sudah tertinggal 3 - 0,masih mencoba memperkecil ketertinggalan dengan Memberikan Umpan silang ke wilayah pertahanan PSLS namun usaha Mereka belum membuahkan Hasil.

    Memasuki menit-menit akhir pertandingan, kedua tim masih saling melancarkan serangan dan mendapatkan peluang.

    Sayangnya, baik PSLS Lancok - Lancok maupun Putra Cureh tidak mampu mengkonversikannya menjadi gol. Kedudukan skor 3 - 0 untuk kemenangan PSLS Lancok - Lancok bertahan hingga wasit Samsoel Bahri meniupkan peluit tanda Pertandingan Selesai.


    Setelah keluar sebagai juara I, PSLS Lancok - Lanco berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 15 juta + trophy  di tambah medali yang diserahkan oleh Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh (PA) H. Khalili SH

    H. Khalili SH mengalungkan Mendali kepada PSLS Lancok yang raih juara 1, Jum'at (09/09). 


    Sementara, Putra Cureh sebagai juara II mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan Rp 10 juta + trophy dan Medali yang diserahkan oleh Anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Partai Aceh (PA) Tgk Amriadi.



    Dan kepada top Skor dengan di Raih Akmal ( Putra Cureh) Mendapatkan Uang Pembinaan sebesar 1 juta Rupiah yang di serahkan Camat Kuala Erizal S.TP.

    Camat kuala Erizal S.TP. Meyerahkan Hadiah Top Skor kepada Akmal dari tim Putra Cureh Jum'at, (09/09).


    Semetara itu, ketua Panitia Safrizal di sela - sela pembagian Hadiah menyampaikan

    Syukur Alhamdulilah, open turnament 

    Pemuda Lancok - Lancok Cup I tahun 2022 telah sukses diselenggarakan, tanpa ada hambatan apapun,” ucap Safrizal.


    Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, pihak keamanan dan Keuchik Lancok-Lancok serta seluruh masyarakat yang telah ikut serta menyukseskan turnamen itu, ucap Sarizal.


    Safrizal juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan penonton yang telah mendukung pihaknya.


    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah bermain sangat sportif, sehingga menjadi semangat untuk PSLS Lancok-Lancok melaksanakan turnamen kedepan,” pungkas Safrizal.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini