• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    SPMA Bireuen Gelar Open Turnamen Bola Voli

    Sabtu, 22 Oktober 2022, Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T12:30:27Z


    elitnesia.id|Bireuen,-  Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bireuen yang ke-23, Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Bireuen menggelar Open Turnamen Bola Voli di Desa Blang Panjoe, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen.


    Hal ini dikatakan Ketua SPMA Bireuen, Yusri, S.Sos saat ditanyai awak media Sabtu, (22/10/2022).


    "InsyaAllah Open Turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Senator Fachrul Razi akan dimulai besok pada Minggu sore," ujarnya.


    Yusri mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai salah satu bentuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bireuen ke-23 yang diperingati setiap tanggal 12 Oktober. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim antara Senator DPD RI Aceh, H. Fachrul Razi, M.IP dengan masyarakat Bireuen.

    Ia menambahkan bahwa pembukaan perdana turnamen tersebut akan dimulai pada Minggu sore, 23 Oktober 2022 setelah shalat ashar. Untuk itu, ia menghimbau agar masyarakat Bireuen beramai-ramai menyaksikan pertandingan tersebut.


    "Ayo masyarakat Bireuen, besok sore kita saksikan turnamen bola voli di lapangan Blang Panjoe, Kuta Blang, Bireuen," tuturnya.


    Adapun tim yang akan bertanding diantaranya ada 8 club, yaitu El Voba VC dari Kuta Blang, Merpati VC dari Blang Rheng, Peumagab VC dari Peusangan, Buraq Terbang dari Jeunib, PAG dari Lhokseumawe, PORA Bireuen, KMB VC Bireuen, dan Taruna VC dari Kuta Blang Cot Baroh.


    "Seluruhnya ada 8 club yang akan bertanding memperebutkan Piala Senator DPD RI, H. Fachrul Razi, M.IP," tegasnya.


    Sementara itu, H. Fachrul Razi yang juga Ketua Pembina Yayasan Pemimpin Muda Aceh mengaku senang bisa menggelar kegiatan tersebut sebagai bentuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bireuen. Menurutnya Bireuen merupakan daerah yang strategis dan banyak memiliki nilai sejarah serta ditambah karakter masyarakat yang semangat dan pantang menyerah sehingga layak disematkan sebagai Kota Juang atau Kota yang penuh perjuangan.


    "Kita berharap acara tersebut nantinya dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjaga sportivitas. Sebab bukan piala yang menjadi tujuan utama dalam turnamen ini, namun bagaimana cara menjalin keakraban atau pun silaturahim antar sesama," ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini