• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    FOPMAT Selenggarakan Upgrading dan Raker

    Sabtu, 22 Oktober 2022, Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T14:20:51Z


    elitnesia.id| Banda Aceh - Forum pendidikan mahasiswa Aceh tengah ( FOPMAT ) menyelenggarakan upgrading dan rapat kerja, 22 Oktober 2022 di Aula SMK 3 Banda Aceh (Meeting Room Hotel Jeumpa).


    Upgrading dan rapat kerja ini merupakan agenda setiap tahun dari Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh tengah yang ditujukan sebagai peningkatan kapasitas pengurus FOPMAT.


    Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala dinas pendidikan Aceh Drs.Alhudri,MM. dan di hadiri oleh seluruh pengurus FOPMAT . Dalam sambutannya ia mengajak mahasiswa untuk bersinergi dalam rangka memajukan pendidikan di Aceh dan tanggapan terhadap isu pendidikan di Aceh.


    Dalam hal ini, Andika Ramadhan yang mewakili ketua umum Fopmat dalam sambutanya juga menjelaskan bahwasanya upgrading dan rapat kerja ini merupakan langkah untuk menentukan bagaimana arah pergerakan fopmat kedepannya.


    "Dan sangat siap untuk tanggap terhadap isu sosial khususnya bidang pendidikan" ujarnya.


    Pada pelaksanaan upgrading FOPMAT juga menghadirkan pemateri yang mengkaji mengenai "Mengoptimalkan Peran Organisasi Dalam Membangun SDM Unggul" diisi oleh Rizky Oktajaya dengan pemaparan materi yang cukup menarik bagi audiens.


    Setelah upgrading dilanjutkan pada agenda rapat kerja yang di laksanakan oleh beberapa bidang FOPMAT yang diharapkan program kerja ini nantinya dapat di realisasikan dan memberi manfaat bagi dunia pendidikan.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini