• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    H. Bambang Hermanto,SE Bersama BAPETEN Sambangi Kota Indramayu

    Sabtu, 26 November 2022, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T12:54:22Z

     


    elitnesia.id| Indramayu - Anggota DPR RI H.Bambang Hermanto,SE bersama Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) menyelenggarakan  Diseminasi Pengawasan Pemanfaatan Tenaga Nuklir di Indonesia di kota Indramayu. 26/11/2022. 


    Kegiatan tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, pemuda dan tenaga kesahatan yang menjadi peserta pada kegiatan tersebut. 


    Dalam sambutannya H.Bambang Hermanto,SE yang merupakan anggota Komisi VII DPR RI menyatakan bahwa kita harus mendukung program pemerintah yang menargetkan pada tahun 2050 nantinya Indonesia mencapai zero carbon. 


    Apalagi Indonesia ingin mengembangkan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir, tentu BAPETEN dalam hal ini harus melakukan kampanye kepada publik untuk memberikan pemahaman terhadap penggunaan tenaga nuklir. Selama ini sebagian besar masyarakat belum memahami terhadap tenaga nuklir. 


    BAPETEN juga harus melakukan berbagai macam riset dan studi kelayakan untuk memastikan bahwa keberadan PLTN aman dan tidak merugikan masyarakat. Pemanfaatan energi baru terbarukan ini bukan hanya di sektor PLTN, namun juga pada sektor industri kesehatan  dan lain sebagainya. Tutup Bambang.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini