• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Tunas Muda Juli Fc Berhasil Raih Juara 2 di Kejuaraan Futsal Antar Pelajar Se-Aceh tahun 2022

    Senin, 14 November 2022, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T05:58:14Z

    Foto Tunas Muda Juli bersama presiden Club Sofyan dan official tim Minggu,(13/11) 

    elitnesia.Id|Bireuen,- Tim Futsal Tunas Muda Juli yang dimenejeri oleh Farmi Arsyadi berhasil meraih Juara ke 2 setelah dikalahkan oleh tim futsal IMS School Bireuen di babak final. di kejuaraan futsal antar pelajar Se-Aceh tahun 2022 yang berlangsung berapa hari yang lalu di lapangan galaticos Bireuen, Keberhasilan ini cukup membanggakan, ujar Farmi


    Sebelumnya, di babak semi final Tim Futsal Tunas Muda Juli berhasil mengalahkan Tim Futsal Birda Fc dengan hasil skor 2 - 1 sampai menit terakhir ditandai dengan bunyi pluit panjang oleh sang wasit yang memimpin pertandingan.



    Hasil kemenangan atas Tim Futsal Tunas Muda Juli, semoga tim tunas muda juli terus berjuang dan pertahankan, untuk meraih gelar Sang Juara 1 plus tropy,Walau harus diikhlaskan untuk diboyong oleh Tim IMS School, selamat buat tim IMS School yang telah meraih juara.


    Kedepan, Tim Futsal Tunas Muda Juli bertekad mempersembahkan permainan terbaiknya dan hasil yang mampu mengharumkan nama Tunas Muda Juli khususnya dan kabupaten Bireuen umumnya,

    Foto bersama pemuda dan masyarakat Juli Meunasah Teugoh, Minggu,(13/11).


    "Mudah mudahan ke depannya kami bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Tunas Muda Juli" ujar Sofyan sebagai presiden club


    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Dr H Amiruddin Idris, SE MSi menyerahkan hadiah kepada tim meraih juara dalam kejuruaan futsal antar pelajar Se-Aceh tahun 2022.


    Kegiatan berlangsung di Aula Lantai III Kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Kabupaten Bireuen, Senin 14 November 2022.

    Penyerahan hadiah juara 2 oleh  kadisdikbud, Drs M Nasir MPd, kepada Sofyan presiden club Tunas Muda Juli Bireuen,Senin,(14/11).


    Kejuaraan futsal antar pelajar Se-Aceh tahun 2022, diinisiatori anggota DPRA, Amiruddin Idris, bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh dan UNIKI Bireuen.


    Amiruddin Idris, kepada media ini mengatakan, futsal antar pelajar Se-Aceh di Bireuen berjalan sukses.


    Ketua panitia pelaksana kejuaraan Futsal antar pelajar Se-Aceh, Edwar, mengatakan, juara I diraih IMS School Bireuen, dan juara II Tunas Muda Juli Bireuen, juara III Aslam IDI Aceh Timur.


    Selanjutnya pemain terbaik yaitu Gazi dari tim Birda FC Bireuen, top skor M Farianda dari tim Aslam IDI, Kabupaten Aceh Timur, masing-masing juara mendapatkan hadiah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini