• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Glamor Make Up Aceh Utara, Berhasil Jadi MUA Terbaik di Banda Aceh

    Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T04:03:52Z

     


    elitnesia.id|Banda Aceh - Maulizayani (32) yang kerap disapa Bunda Liza, Owner Glamor Make UP di Desa Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, berhasil terpilih sebagai Make Up Artis (MUA) terbaik dengan sentuhan mak up semi boldnya.


    Kelihaiannya dalam dunia make up sudah ia tekuni sejak tahun 2018. Dalam event Wolkshop Professional With Nahrie Make Up yang digelar di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Rabu (21/12/2022). 


    Acara tersebut yang diadakan oleh LT Pro dengan tema "Soft Glam Make Up dan Sunting Aceh.


    Dalam perlombaan  tersebut Bunda Liza berhasil terpilih menjadi juara Make Up Artis (MUA) Aceh dari 16 peserta yang mengikuti perlombaan tersebut.



    Maulizayani mengaku bahagia, sebabmenurutnya dia mampu menghasilkan make up sesuai kriteria yang diinginkan dewan juri.


    "Alhamdulillah, juri senang dengan hasil make up yang saya buat hari ini dan Alhamdulillah mendapatkan juara  best makeup dari 15 peserta MUA," Katanya.


    Ia juga mengatakan awalnya Bunda Liza ragu akan hasil akhir yang didapatkannyan.


    "Awalnya saya tidak yakin akan bisa masuk ke babak penentuan karena peserta yang mengikuti perlombaan  MUA di Banda Aceh hebat-hebat, namun Alhamdulillah hasil akhir tidak pernah mengkhianati proses," ungkapnya dengan terharu.


    Dalam perlombaan tersebut Mauliyani berhasil membawa pulang hadiah produk make up dari LT Pro beserta dengan sertifikat. (Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini