• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kejari Gelar Temu Ramah Dengan wartawan Liputan Bireuen

    Senin, 05 Desember 2022, Desember 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T16:06:09Z


    elitnesia.id| Bireuen,- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen menggelar temu ramah dan silaturahmi dengan wartawan liputan Bireuen, Senin (5/12/2022) sore di Central coffee Shop


    Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kejaksaan (Kajari) Bireuen Mohamad Farid Rumdana SH, MH menyampaikan sejumlah prestasi yang diraih institusi yang dipimpinnya tersebut.



    Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen meraih juara umum Satuan Kerja (Satker) terbaik se-Aceh pada Tahun 2022.  


    "Pencapaian tersebut diumumkan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2022 di Aceh Tengah pada 30 November sampai 2 Desember 2022," ungkapnya.


    Berdasarkan Keputusan tim penilai dari Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh bahwa Kejaksaaan Bireuen mendapatkan penghargaan atas capaian kinerja Juara Umum Satuan Kerja Terbaik se- Aceh Tahun 2022.


    Lanjutnya, peroleh Juara umum ini merupakan akumulasi penghargaan hasil kinerja di 5 bidang di Kejaksaan Negeri Bireuen, dalam pelaksanaan Rakerda tersebut membahas laporan kinerja periode Januari – November 2022 serta penyampaian rencana kerja Tahun 2024 setiap Kajari dan Cabang Kejari se-wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh.


    Juara I Penyelesaian perkara Restorative Justice (RJ) Tahun 2022 meraih Bidang Intelijen se-Wilayah Kejaksaan. Juara ll Bidang Pembinaan Dalam penyelamat uang negara PNPM Rp1,1milyar dan juara lll Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Tahun 2022.


    Farid mengucapkan terimakasih atas dukungan dan peran media, baik cetak, online dan elektronik yang telah mendukung penuh dalam tugasnya selama ini.


    “Prestasi yang kami raih ini tentunya berkat dukungan para media baik cetak atau online. Kita telah mencoba membuktikan kualitas terbaik untuk Bireuen," pintanya.


    Pertemuan dan Silaturrahmi digelar di Central Coffee Shop Jalan Juli dihadiri Insan Pers Liputan Bireuen dan Organisasi Pers (PWI, AJI, SWI, PWA, FJA dan PJID) serta Kasi Intel, Mulyana, SH, MH dan Staf Kejari Bireuen. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini