• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati Bireuen Lepas Kontingen PORA XIV 2022

    Jumat, 09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T08:19:12Z

     


    elitnesia.id| Bireuen,- Pejabat Bupati Bireuen Dr. Aulia Sofyan Melepas secara langsung Kontingen Pora XlV Tahun 2022 Yang akan Berlaga Ke Kabupaten Pidie Mulai 10 s/d 22 Desember 2022, Pelepasan Kontengen Pora XlV Tahun 2022 Dilaksanakan di Halaman Belakang Pendopo Bupati Bireuen. 09 Desember 2022.


    Sambutan Ketua KONI Bireuen Muhklis, SH Memintak dukugan penuh dari pemerintah dan DPR Agar Memberikan dukungan penuh kepada semua Atlet dan pelatih yang akan Berlaga di Pora Pidie.


    Mustahil tanpa ada dukungan pemerintah kami pelatih dan Atlit akan bisa merebut mendali atau bisa masuk sepuluh besar perolehan mendali, Sebut pengusaha sukses di kota juang.


    Lanjutnya lagi Agar bisa mendukung juga tambahan dana agar kami pengurus KONI bisa memberikan Bonus kepada atlit-atlit yang berhasil memperoleh mendali emas, perak, dan perunggu.


    Sebelumnya, Ketua Umum KONI Bireuen H. Mukhlis. SH dalam inti laporanya menyampaikan, Kabupaten Bireuen menghadapi PORA meloloskan 31 Cabang Olahraga dari 33 Cabang yang diikuti pada Pra PORA tahun 2021 lalu.


    Dirincikan, Jumlah keseluruhan peserta Kontingen PORA Bireuen berjumlah 451orang, terdiri atlet 311 orang, terdiri dari 204 putra 204 orang dan 107 orang atlet putri.


    Kemudian, pelatih, official, manager 124 orang, medis/ humas 6 orang dan pimpinan kontingen/ ektra official 10 orang.


    “Jumlah ini sesuai dengan quota dari PB PORA Pidie dimana nantinya tuan rumah menanggung biaya konsumsi dan akomodasi selama PORA berlangsung,” jelasnya.


    Sambutan dan arahan Pejabat Bupati Bireuen Dr Aulia Sofyan Mengatakan Kami pemerintah Bireuen siap mendukung penuh atlit-atlit yang akan Berlaga di Pidie, apa lagi yang di perjuangkan nama baik kabupaten yang kita cintai Bersama.


    Kami pemerintah Bireuen insyaallah siap mendukung atas kekurangan dana yang selama ini kurang, Agar Para atlet dan pelatih sukses dalam membawa harum nama kabupaten yang kita cintai bersama.


    Turut Hadir Pada Pelepasan Kontengen Pora XlV Tahun 2022 Yang Akan Berlaga di kabupaten Pidie di antaranya Ketua Harian KONI  Drs Murdani, Anggota DPRA Dr. Purnama Setia Budi Dari Fraksi PKS, Ketua PSSI Bireuen Saifuddin Muhammad Juga Ketua Nesdem sekarang, Anggota DPRK, Dandim, Kapolres Masing-masing Diwakili, kepala dinas Pemuda dan olahraga, Kepala Kesbangpol, Pelatih dan Atlet.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +