• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    DPC APDESI Bireuen Mendukung Program Kader Dakwah

    Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T08:22:58Z



    elitnesia.id|Bireuen_ Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) Bireuen Mendukung Program Trening Kader Dakwah TKD di Bireuen, Jumat ( 20/01/2023 ) Ia menyampaikan di sela-sela Jum'at Curhat bersama Muspika Kecamatan pemuda yang di hadiri oleh Camat Peudada,Polsek Peudada dan Danramil Peudada.



    Kehadiran Kader dakwah juga berperan dalam mengingatkan bahaya narkoba yang menimpa generasi penerus bangsa," kata Ataillah DPC APDESI Bireuen. apalagi program TKD ini sudah ada dalam perbub Bireuen sekarang kita hanya menjalankannya saja. PJ Bupati Bireuen juga sangat mendukung program kader dakwah ini.


    Ataillah menyampaikan generasi muda saat ini sangat menentukan kemajuan Bireuen Khususnya umumnya Aceh. Ia sangat mendorong pemuda di Aceh aktif mengikuti kegiatan keagamaan dan sosial. 


    Dalam hali ini,saya siap mengajak para Keuchik di kabupaten Bireuen untuk mendukung dan berkerjasama dalam menyukseskan program TKD ini

     


    Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop) Juga  Selaku Penasehat Organisasi DPC APDESI Bireuen untuk mengajak seluruh Keuchik untuk berupaya mendukung dan berkerjama dengan HUDA untuk mewujudkan Kader dakwah ini menjadi salah satu aset Gampong dalam menentukan arah pembangunan ke depan dari berbagai aspek kehidupan masyarakat..ia juga  mengatakan, dalam menghadapi tantangan global saat ini terutama dalam hal krisis moral pembentukan Kader Dakwah sangat dibutuhkan. 

     

    "Inilah problem kita, menghadapi tantangan, lemah dalam pemikiran. Lemah dalam pergerakan, apalagi lemah dalam kepribadian mereka," ungkapnya.

     

    Pihaknya meminta dukungan semua pihak dalam membentuk kader dakwah menciptakan generasi Aceh yang lebih baik.

     

    Diketahui, TKD ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bireuen yang difasilitasi oleh Dinas Syariat Islam dengan Himpunan Ulama Dayah (HUDA), APDESI,KNPI,HMI dan Karang Taruna Kabupaten Bireuen.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini