• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Haji Uma Kecam Pelaku Pembakaran Alquran, Minta Pemerintah Indonesia Panggil Dubes Swedia

    Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T03:22:04Z

     


    elitnesia.id|Jakarta - H. Sudirman atau yang lebih akrab disapa Haji Uma anggota DPD RI asal Aceh meminta kepada pemerintah untuk bersikap terkait pembakaran Al-Quran yang dilakukan Rasmus Paludan, Politikus Swaedia di depan Kedutaan Besar Turki di Stockholm, Swedia, Sabtu (22/01/2023)


    “Pemerintah Indonesia harus tegas dalam menyikapi masalah ini, termasuk memanggil Duta Besar Swedia di Indonesia untuk mempertanyakan tindakan Pemerintah Swedia terhadap warganya yang telah menghina muslim dunia” Ungkap Haji Uma.


    Menurut Haji Uma bila perlu Pemerintah Indonesia mengambil Langkah Pembekuan  hubungan diplomatik dengan Swedia hingga pemerintah Swedia menjatuhkan sanksinya terhadap warganya pelaku pembakaran Al-Quran .



    Haji Uma menambahkan semua negara Arab sudah melakukan protes terhadap Swedia, maka Indonesia dengan penduduk muslim terbanyak tidak boleh diam terhadap persoalan ini, karena sudah menyangkut dengan harkat, keimanan dan kedaulatan umat muslim.


    “Jika Swedia tidak melakukan tindakan apapun terhadap warganya, berarti ingin mempertontonkan penghinaan terhadap muslim kepada kita semua, kita tidak boleh tinggal diam” Tutup Haji Uma (Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +