• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Haji Uma Salurkan Bantuan Banjir Ke 5 Kabupaten yang Terdampak Banjir di Aceh

    Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T14:24:17Z

     


    elitnesia.id|Lhokseumawe – Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman yang biasa dikenal Haji Uma peduli banjir di Aceh, kembali salurkan bantuan sembako di 5 kabupaten yang terdampak banjir di Provinsi Aceh, Rabu (25/01/2023).


    Diantaranya di Kabupaten Bireuen, Pidie Jaya, Pidie, Aceh Utara dan Aceh Timur.


    Adapun bantuan sembako yang disalurkan oleh Haji Uma berupa beras, mie instan dan telor yang disalurkan secara langsung ke kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ke Kabupaten masing-masing sebagai perwakilan posko penanganan banjir kata Haji Uma. 


    Melalui stafnya, Muhammad Furqan, S.Sosio, Hamdani (Maknu) dan Tim LO Abu Saba, Abdul Rafar, Ali Murtala dan Rahmad.


    Di Kabupaten Bireuen yang menerima bantuan sembako tersebut adalah Bapak Faisal selaku Danru TRC BPBD bireun, Kabupaten Pidie Jaya oleh M Nur Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pidie Jaya, Kabupaten Pidie oleh Rizal staf BPBD Pidie, Aceh Utara oleh Fakrurrazi (Sekdis) BPBD didampingi Mulyadi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Aceh Utara.


     Sedangkan Aceh Timur yang diterima langsung oleh bapak Ir Mahyuddin selaku Pj Bupati Aceh Timur didampingi Ashadi Kadis BPBD Aceh Timur.


    Haji Uma berharap  semua petugas untuk lebih semangat bekerja dan melayani dengan hati serta berkeadilan.


    "Untuk masyarakat yang terdampak banjir saya harap untuk bersabar menghadapi cobaan ini, semoga Allah memberikan hikmah terbaik dibalik ujian ini semua," ungkap Haji Uma.


    Haji Uma mengatakan untuk saat ini dirinya belum bisa turun kelokasi secara langsung dikarenakan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 


    Dalam pesan singkatnya Haji Uma menulis "Saat ini saya masih dikamar isolasi rumah  sakit di Jakarta, dan saat ini saya masih dalam kamar isolasi dan tidak bisa turun ke lokasi," jelas Haji Uma.


    Ia juga menyampaikan supaya tim dilapangan bisa menyalurkan bantuan masa panik tersebut dengan lancar walau tidak banyak yang di bawa namun  minimal bisa sedikit meringankan kepada korban yang terdampak banjir. 


    Sedangkan dilokasi terakhir penyerahan bantuan sembako dikabupaten Aceh Timur.


    Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin mengucapkan terimakasih kepada Haji Uma atas bantuan yang disalurkan untuk masyarakat Aceh Timur yang terdampak banjir.


    "Alhamdulillah bantuan sembako dari Haji Uma sudah kita terima yang dimana nantiknya akan kita salurkan ke korban yang terdampak banjir," imbuh Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin. (Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini