• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua DPRK Dan KONI Buka Pra Liga 3 Aceh HUT ke-30 Garuda Dua FC

    Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T04:33:08Z

     

    elitnesia.id l Bireuen - Pra liga 3 PSSI Aceh Dibuka oleh Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Muktar, S.sos dilapangan Garuda Dua Fc desa Cot buket kecamatan Peusangan Selasa 03 Januari 2023.


    Ketua KONI Bireuen H Muhklis Takabeya juga ikut hadir Sebagai penendang Bola pertama Pertanda dimulainya pra liga 3 PSSI Aceh di lapangan Garuda Dua FC desa Cot buket,

    Ketua DPRK Bireuen dan ketua KONI Bersiap-siap menendang bola pertama Pertanda dimulainya pra liga 3 PSSI Aceh di Bireuen. Selasa, (03/01/2023).


    Laga pertama yang mempertemukan Galaticos FC Bireuen vs Samura FC Pidie berakhir dengan skor Imbang, Mengigat waktu yang tidak mungkin untuk dilanjutkan lagi maka lagi di tunda ke hari Minggu 08 Januari 2023, jam 16:00 wib. Sebut Sekretaris Panitia.


    Adapun 8 Tim yang ikut ambil bagian di Pra liga 3 Aceh Antara Lain :

    PSAP Kabupaten Sigli, Peusangan Raya Kabupaten Bireuen, Galacticos Bireuen, Persimura Pidie, PSLS Lhokseumawe, Dewantara Aceh Utara, PSSB Bireuen dan Mutiara Raya.



    Ketua panitia Husni Mubaraq di dampingi Sekretaris Panitia Muhibuddin kepada awak media mengatakan Terimakasih kepada semua tim yang sudah ikut ambil bagian di pra liga 3 PSSI Aceh di desa kami.


    Lanjutnya lagi Sistem yang digunakan dalam pertandingan pra liga 3 PSSI Aceh Mengunakan sistem Gugur. 


    Kami panitia juga ikut Bekerja sama dengan PSSI Bireuen, Serta kami tetap menggunakan Wasit Dari Askab PSSI Bireuen.


    Pecinta sikulit bundar mari sama-sama kita saksikan Atlit terbaik aceh yang akan berlaga di Pra liga PSSI Aceh Menjelang Liga 3 Bulan depan, Imbuh panitia.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini