• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    BUMN Gelar Jalan Sehat

    Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T14:06:32Z

     


    elitnesia.id| Bireuen,- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 25 tahun Kementerian  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Ribuan masyarakat Bireuen ikut meramaikan jalan sehat. Minggu 19/2/2023


    Jalan sehat bertema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat" turut di kawal oleh Puluhan personil Polres Bireuen  sudah siaga di setiap persimpangan jalan  rute yang dilalui peserta jalan sehat.


    Turut hadir pada acara Jalan sehat HUT BUMN ke 25 Tahun Antara lain Pj Bupati Bireuen yang diwakili oleh asisten ll Dailami, S.Hut, Direktur PT Takabeya Grub Muhklis, SH, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Bireuen Muslim, Kepala dinas Pagan, Perikanan dan kelautan M.Jafar, kepala dinas Pemuda dan olahraga Al Mutaqin, dan para tamu undangan lainnya.


    Sementara  Ketua panitia Sandi mengatakan, Acara tersebut terselenggara atas kerjasama seluruh insan BUMN yang ada di Tanah Rencong, dan tergabung dalam Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh.


    "Acara jalan bersama Kementerian BUMN ini diselenggarakan secara serentak, hari ini di 23 kabupaten/kota di Aceh" ujar Sandi 


    Mengingat antusias masyarakat Bireuen untuk mengikuti jalan santai sangat luar biasa di kabupaten Bireuen, Terlihat dari pada penyediaan tiket, tiket yang kami sediakan sekitar 2000 titek namun tidak cukup terpaksa kami panitia harus mencetak tiket lagi, Sebut sandi sebagai koordinator acara.


    Kami berharap seluruh masyarakat Aceh semakin sehat dan mendukung seluruh aktivitas BUMN yang ada di Aceh "tutupnya"

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini