• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    HMI MPO Bireuen Berikan Piagam Kepada Muliana

    Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T08:43:54Z



    elitnesia.id|Bireuen,- Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Bireuen memberikan piagam penghargaan kepada Muliana, SH selaku mantan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bireuen. 


    Ketua Umum HMI MPO Cabang Bireuen M. Hafadh melalui Bendahara Umum Taufiqurrahman menyerahkan secara langsung Piagam Penghargaan tersebut kepada bapak Muliana, SH di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Bireuen pada hari Senin (27/2/2023)


    "Penghargaan ini kami berikan kepada bapak Muliana atas dedikasi dan pengabdiannya membangun Kabupaten Bireuen selama menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Bireuen". Ungkap Taufiqurrahman sapaan akrab Taufiq. 


    Penghargaan ini kami berikan bukan tanpa alasan, kami melihat bahwa dibawah kepemimpinan beliau Kejari Bireuen meraih Juara I Bidang Intelijen se-Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh Tahun 2022.


    Sebagaimana kita ketahui bersama, Muliana juga sering terlibat dalam menangani kasus-kasus besar di Bireuen diantaranya,  dugaan kasus korupsi PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kota Juang milik Pemkab Bireuen.


    Dalam kesempatan yang sama Khairul Muqtawali selaku Ketua HMI Bidang Perguruan Tinggi dan Kemahasiswaan Cabang Bireuen mendorong serta mendukung Kejari Bireuen untuk memproses kasus Korupsi PT Bank BPRS Kota Juang dengan seksama, profesional dan tuntas. Jangan sampai ada pihak-pihak yang mengintervensi dalam penyelesaian kasus tersebut. 


    "Kami mendorong serta mendukung penuh Kejari Bireuen untuk memproses kasus Korupsi PT Bank BPRS Kota Juang dengan Profesional dan tuntas, jangan sampai ada pihak-pihak yang mengintervensi." Tegas Khairul. 


    Dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bapak Muliana, SH. Sebagai Kasi Pidsus Kejari Kota Sabang. Dan juga selamat datang dan selamat bertugas Bapak H Munawal Hadi, SH. MH. Sebagai Kajari dan Bapak Abdi Fikri, SH. MH sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bireuen. Tutup Khairul.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +