• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kecamatan Makmur Gelar Musrenbang

    Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T03:46:26Z



    elitnesia.id| Bireuen - Kecamatan Makmur Laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 Untuk menuju Pembangunan tahun 2024, Di Aula Gedung serba guna kecamatan, Senin 27 Februari 2023.


    Dengan Judul Musrenbang Kecamatan Makmur "Stabilisasi perekonomian daerah melalui pembangunan infrastruktur dan Peningkatan SDM Berdaya saing, serta Menyukseskan pemilihan Umum jujur dan adil".


    Turut hadir Pada Musrenbang Kecamatan Makmur Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Muktar (Partai Aceh), Anggota DPRK Zulkarnaini (Partai Aceh) Kepala Bappeda Bob Miswar, Kepala dinas Perkim, Kepala dinas syariat Islam, Dan Para SKPK Atau Yang mewakili dinas terkait, Kapolsek Makmur, Daramil Makmur, Kepala KUA Makmur, Kepala Makmur dan Empat mukim yang ada di kecamatan makmur.


    Sambutan Camat Makmur Mukhsen, S.Ag Mengatakan Musrenbang ini sudah dilaksanakan di tingkat desa dan dirangkupkan untuk pra Musrenbang dan hari ini kita sudah finising Musrenbang tingkat kecamatan.


    Program Perioritas dalam kecamatan Makmur Antara Lain bidang infrastruktur Semisal Pembangunan jalan, dan jembatan Yang sudah rusak akibat bencana Alam, Bidang Sosial dan budaya, serta bidang peningkatan Sumber daya Manusia (SDM) Melalui kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.


    Sambutan Anggota DPRK Bireuen Zulkarnaini Mengharapkan kepada pihak pemerintah daerah Kabupaten Bireuen untuk fokus mempedulikan pembangunan infrastruktur di kecamatan makmur.


    Sambutan Ketua DPRK Bireuen Rusyidi muktar, S,sos Mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk terus mendukung Pembangunan di kecamatan Makmur, baik itu pembangunan infrastruktur maupun pembangunan di bidang Sumber daya manusia (SDM).


    Pada tahun 2023 ini saya selaku ketua DPRK Bireuen sudah memberikan Pokir berjumlah 500 juta untuk pembangunan rumah lima buah dan pembangunan infrastruktur lainnya, Sebut Ceulagiek.


    Sambutan Pejabat Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph,D Yang di wakili oleh Bob Miswar Sebagai Kepala Bappeda Menyampaikan ada beberapa poin pembangunan kabupaten Bireuen di antara lain bidang infrastruktur, Bidang Sosial dan Budaya, dan fokus penurunan Kemiskinan, Serta Penurunan stanting di kabupaten Bireuen.


    Program prioritas Pembangunan Kabupaten Bireuen tahun 2023-2027


    Peningkatan nilai - nilai syariat Islam, 

    Peningkatan Sumber daya Manusia (SDM),

    peningkatan reformasi birokrasi dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024,

    Penurunan Kemiskinan di kabupaten Bireuen, Pembangunan Infrastruktur dari semua aspek. (Y/S)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini