• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Muhammad Arif Serahkan Juara Ke ll Untuk ZP FC Kota Juang

    Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T04:00:48Z

     


    elitnesia.id l Bireuen - Muhammad Arif Selaku Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) Kecamatan Kuala Serahkan Hadiah Kedua Untuk Tim Zp FC Kota Juang, Turut di dampingi Oleh Toke Medan, Senin 28 Februari 2023.

    Zp FC Kota Juang di final dikalahkan oleh Galacticos Bireuen FC dengan skor tipis, lewat gol tunggal Syahrul Akbar di menit 40.

    Arif Mengucapkan terimakasih Terutama sekali kepada panitia yang berkerja Dilapangan, dan kami tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada semua penonton yang selama ini selalu setia ikut menyaksikan Pertandingan.

    Tanpa penonton kami tidak ada arti sering di sebutkan oleh komentator ulung tarkap Se-kabupaten Bireuen dia adalah Racon sering di panggil oleh kawan-kawan.

    Laga Final HUT PSLS Lancok-Lancok Kecamatan Kuala Tersaji sangat seru antara Galacticos FC vs ZP FC Kota Juang Yang berlangsung di lapangan utama desa Lancok, .


    Sejak king off babak pertama kedua kesebelasan saling menyerang namun tidak bisa membobol gawang lawan hingga wasit Safrizal Meniup peluit pertanda babak pertama usia tanpa gol.

    Anak asuh mulia Saputra Galacticos Bireuen FC sejak awal babak pertama sangat rapi memainkan permainan cantik dari kaki ke kaki, hingga bisa menjaga gawang yang di kawal oleh M Robi tidak kebobolan.


    Memasuki babak kedua tempo permainan semakin meningkat kedua tim, Saling jual serangan balik tidak bisa di elakkan oleh kedua tim, Alhasil Keberuntungan berpihak kepada tim Galacticos FC, Gol semata wayang Yang di cetak oleh Syahrul Akbar di menit 40, Membuat Galacticos unggul 1-0 Atas ZP FC Kota Juang.


    ZP FC kota juang mencoba mengejar ketertiggalan yang mengandalkan Andi India untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil, hingga peluit Panjang ditiupkan oleh wasit pertanda pertandingan telah usai.


    Galacticos FC Menurunkan sejumlah pemain jemputan asal Sumatra Utara semisal Robi Maulana, Purnomo, Bayu Pradana, Fardan, Martunis, H Uun, Syakir Sulaiman, Syahrul Akbar, Heri Fahrial,dkk.


    Open turnamen HUT Persipura Gandapura akan berlangsung besok sore di lapangan utama Persipura Gandapura, Selasa 28 Februari 2023 yang akan memperebutkan hadia puluhan juta rupiah.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini