• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Peringati Milad ke 6 GPPM Bireuen Gelar Donor Darah

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T03:10:02Z


    elitnesia.id| Bireuen,- Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) Bireuen bekerjasama dengan UTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Fauziah Bireuen, Selasa (02/02/2023) kembali melaksanakan kegiatan donor darah, kegiatan  bersama  berlangsung di alun-alun Kota Juang, Bireuen.


    Azhari selaku ketua umum GPPM Bireuen  mengatakan, kegiatan donor darah tersebut rutin tiga bulan sekali dalam rangka memenuhi stok darah di RSUD Fauziah Bireuen mengusung kegiatan untuk "Memperingati Milad GPPM Bireuen yang ke-6".


    Berkat kebersamaan dan juga kekompakan, kegiatan donor yang diikuti pengurus GPPM, masyarakat dan berbagai kalangan memperoleh sebanyak 68 kantong darah.


    "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi stok darah yang kosong untuk Rumah Sakit Fauziah, juga untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonor darah untuk kesehatan tubuh" ungkapnya.



    Herizal ketua panitia kegiatan donor darah GPPM Bireuen berterima kasih kepada seluruh panitia pelaksana serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini.


    “Besar harapan kami semoga kegiatan donor darah  bisa rutin dilaksanakan, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Herizal.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini