• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Azhari Ketua IKA SMA Unit Kehadiran Alumni Bukan Sekedar Reunian

    Rabu, 01 Maret 2023, Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T01:05:06Z

     


    elitnesia.Id| Bireuen ,-  Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Peusangan Kabupaten Bireuen periode 2023-2026 Resmi dilantik Rabu 1 Maret 2023.


    Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Peusangan atau yang lebih dikenal dengan SMA Unit tersebut dilantik langsung oleh komite Jusran tempatnya di gedung serba guna setempat.


    Acara yang berlangsung pada jam 09.00 sampai jam 12.00 turut hadir komite sekolah kepala sekolah dan seluruh pengurus ikatan alumni SMA unit


    Azhari S. Sy MH. CPM selaku ketua Alumni terpilih dalam sambutannya menyampaikan, Kehadiran para alumni bukan sekadar reunian. Para alumni dapat menjadi refleksi untuk menyemangati, dan menginspirasi siswa-siswi agar dapat belajar banyak hal tentang kesuksesan dan lain-lain"


    "kehadiran Alumni IKA SMA Unit  harus menjadi bahan refleksi menyemangati siswa siswi di sekolah tersebut.  Apalagi banyak dari alumni yang sukses. dari sekolah ini muncul orang terkenal, orang-orang besar yang akan merubah wajah Bireuen ini,  bahkan wajah dunia di masa yang akan datang" ujarnya 


    Azhari berharap, doa dan dukungan semua elemen dan alumni lintas angkatan untuk mendukung apapun program alumni kedepannya,


    "terimakasih atas segala kerjasama dan dukungan hingga acara berjalan lancar mari kita langkah bersama untuk arus kebaikan dan perubahan" ungkapnya


    Disampng itu  Zulfikar Muhammad selaku pemerhati kebijakan publik dan juga muntan mantan karyawan di Qatar. yang turut hadir mengisi acara talk show menjelaskan,  alumni-alumni akan mampu merubah wajah negeri ini. Bahkan wajah dunia ke depan, kalau kita kirimkan anak-anak Aceh untuk sekolah keluar negeri.  Bayangkan, kalau ada 1000 orang bahkan 10 ribu orang Aceh  yang punya pengaruh dalam menentukan kebijakan, bukan hanya dalam negeri tapi wajah  dunia akan berubah.


    Ini betapa hebatnya Provinsi yang kita cintai ini,” ujar Zulfikar sambil menyemangati siswa SMAN 1 Peusangan.


    Kemudian, Kepala sekolah  SMA Unit Idialita SPD menyampaikan, ikatan alumni dapat menjadi sarana bagi para alumni untuk saling bersinergi untuk pengembangan karier, maupun untuk memberikan kontribusi bagi almamater.


    “Terjalinnya sebuah komunikasi yang baik antar sesama alumni dengan harapan bisa saling membantu satu sama lainnya, serta memberi kontribusi bagi almamater itu sendiri,” 


    Indialita, juga mengucapkan Selamat atas di lantik ya Pengurus yang baru Semoga Pengurus yang baru ini terus bersinergi dengan kami  di sekolah kami siap apapun program yang berguna untuk sekolah.


    “Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan diantara alumni, kami berharap banyak yang bisa dilakukan baik berupa kegiatan-kegiatan, ide, pemikiran yang bermanfaat untuk sesama dan sekolah. Pungkasnya. (N/I)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini