• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Gampong Meunasah Alue Gelar MTQ Ke 1

    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T09:10:48Z


    elitnesia.id| Bireuen,-   Gampong Meunasah Alue, Kecamatan Peudada Bireuen, Kamis malam Jumat, 09 / 03 / 2023 melaksanakan MTQ ke 1 tahun 2023, dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) tingkat gampong di meunasah setempat.


    Keuchik Gampong Meunasah Alue, Ataillah Kamis (09/03/2023) malam mengatakan, Lebih kurang Ratusan peserta mengikuti tiga cabang  perlombaan, yaitu, Hafalan ayat pendek, pidato dan Azan, kegiatan berlangsung di komplek Meunasah Alue kecamatan Peudada 


    Dalam sambutannya, Ataillah Keuchik Gampong Meunasah Alue, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu dari pada visi,misi saya, Alhamdulillah malam ini keinginan dan harapan saya tercapai, dia mengharapkan kepada para peserta untuk tetap punya semangat juang dalam kegiatan ini, ini merupakan ajang dari tes kemampuan dari pada anak-anak desa yang selama ini mereka pelajari di balai-balai pengajian, semoga dengan kegiatan ini bisa menciptakan kader yang kedepannya. Dia juga mengharapkan ketua orang tua peserta untuk terus memberikan dukungan kepada anak-anak dalam masa kegiatan MTQ ini. 



    Bahagia Alamsyah selaku ketua panitia mengatakan, Maksud ataupun manfaat dari diadakannya perlombaan Musabaqah Tilawatil Alqur’an (MTQ) ini  yaitu menjadikan motivasi sebagai variasi dalam menyiarkan dakwah Qur’ani agar lebih semangat dalam menjalankannya


    Dalam Penyelenggaraan lomba MTQ Tingkat Gampong Meunasah Alue ini anak-anak dan remaja mempunyai motivasi dan keinginan yang besar dalam belajar agar dapat tampil maksimal dipanggung perlombaan. Dengan rasa antusias tersebut jelas tidak diragukan lagi bahwa semangat anak-anak dan remaja Gampong Meunasah Alue dalam mengikuti kegiatan Islamiyah sangat baik. Diharapkan juga kepada perangkat Desa Kumbang agar bisa tetap menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang berbau Islamiyah kedepan agar tetap tumbuh rasa cinta bagi anak-anak dan remaja pada Agama Islam. ungkap Bahagia.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini