• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Liza Nasyita Juara II Tahfiz MTQ Tingkat Kecamatan Peudada

    Jumat, 10 Maret 2023, Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T09:41:46Z

    Foto:  Liza Nasyita binti Mulyadi, 11 Tahun berhasil membawa pulang juara II Tahfiz 1 juz yang berasal dari Gampong Meunasah Alue Kemukiman Blang Birah Peudada.

    elitnesia.Id | Bireuen,-  Dari 138 putra dan putri dari enam kemukiman dalam 52 gampong (desa) mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-36 tingkat Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen.



    Liza Nasyita binti Mulyadi, 11 Tahun berhasil membawa pulang juara II Tahfiz 1 juz yang berasal dari Gampong Meunasah Alue Kemukiman Blang Birah Peudada.


    Alhamdulillah, Terima kasih kepada Liza Nasyita Juara II Tahfiz yang telah membawa harum nama Gampong Meunasah Alue di tingkat kecamatan Peudada dan semoga nantinya juga bisa membawa nama Gampong ke tingkat Kabupaten bahkan nasional, maka dalam hal ini nantinya saya akan memberikan sedikit hadiah kepada pemenang tingkat kecamatan agar nantinya bisa termotivasi kepada peserta yang lain yang ada di Gampong Meunasah Alue supaya mereka terus giat belajar.


    Mulyadi Mahyeddin di konfirmasikan awak media selaku ayah dari Liza Nasyita, Mengucapkan rasa syukur atas capaian anaknya yang selama ini terus dan giat belajar teruma di bidah Tahfiz, dia juga mengharapkan kepada kawan-kawan Liza untuk terus belajar agar nanti mendapatkan capaian yang kita inginkan 


    MTQ ini berlangsung di Masjid Besar Baitunnur Kecamatan Peudada, Jumat - Kamis 3-9 Maret 2023.


    Camat Peudada, Erry Seprinaldi, kepada AcehEkspres.com, mengatakan, peserta mewakili Kemukiman Blang Mirah, Kemukiman Paya, Kemukiman Alue Rheng, Kemukiman Bate Krueng, Kemukiman Pinto Bate.


    Cabang yang di perlombakan yaitu, tartil putra-putri, tilawah remaja putra-putri, tilawah dewasa putra-putri, qiraat mujawwad remaja putra-putri, qiraat murrattal remaja putra-putri, qiraat mujawwad dewasa putra-putri, qiraat murrattal dewasa putra-putri.


    Hafizh 1 juz putra-putri, hafizh 5 juz putra-putri, hafizh 10 juz putra-putri, syarhil putra-putri, fahmil putra-putri, MIQ, khattil naskah putra-putri, khattil mushat putra-putri, khattil dekorasi putra-putri, khattil kontemporer.


    Camat Erry mengharapkan, MTQ tersebut dapat memunculkan potensi, minat, bakat, menuju generasi muda yang qurani, unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +