• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Senator Abdullah Puteh: Mobil Antri di SPBU Aceh, Tak Lazim di Daerah Lain

    Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T10:20:48Z

      


    elitnesia.id|Meulaboh - Dalam Kunjungan Kerja Senator atau DPD RI Asal Aceh Dr. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si ke Barat Selatan seperti Aceh Selatan, Aceh Barat Daya ( Abdya ), Nagan Raya dan Aceh Jaya beberapa hari lalu berjalan baik, namun pada Jumat 3 maret Ia terkejut mendapati ada sebuah SPBU ramai antrian mobil, kata Tarmizi Age, Sabtu ( 11/3/2023 ).


    Dilihat Mukarram nama Tarmizi Age akrab disapa, Senator Abdullah Puteh turun dari mobil lalu coba mendapat informasi kepada sejumlah orang, Bang Lah terlihat begitu serius mendengar bahwa sekitar setahun situasi sudah begini.


    Mantan Gubernur Aceh itu turut mendapat informasi dari warga Aceh, beli BBM harus menggunakan sistim Scan Barcode di SPU, "ini tidak lazim di daerah lain," katanya.


    "Antrian panjang di SPBU dapat menyusahkan rakyat dan melambatkan putaran uang, ini tidak baik untuk pertubuhan ekonomi Aceh, sudah lah termiskin di Sumatra, di tambah dengan derita baru," ujar Abdullah Puteh usai menyaksikan hal itu.


    Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) harusnya respon pemerintah, Aceh harus keluar dari zona tertinggal, bikin sistim yang lebih maju dan tidak menyengsarakan rakyat, timpalnya.


    Senator yang disebut-sebut bakal di majukan rakyat untuk "Calon  Gubernur Aceh ukeu ( kedepan )," ini mengajak semua pihak di Aceh untuk melakukan lompatan-lompatan dalam membangun Aceh mengejar ketertinggalan.


    Semua harus bergerak, bukan malah membiarkan kemiskinan Aceh itu berlarut dan berpanjangan, pungkasnya.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini