• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    MTQ Kecamatan Makmur Berakhir, Kemukiman Suka Damai Kembali Raih Juara Umum

    Kamis, 16 Maret 2023, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T14:56:38Z
    Foto; Camat Makmur Mukhsen,SAg menyerahkan Piala bergilir kepada Imum Mukim Suka Damai Tgk Muhibuddin,Rabu Malam,(15/03).

    elitnesia.id|Bireuen - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -36 Tahun 2023 tingkat Kecamatan Makmur Kabupaten berakhir, Kemukiman Suka Damai kembali meraih juara umum.


    Camat Makmur Mukhsen,SAg dalam sambutannya pada Rabu (15/03/2023) malam menyampaikan Musabaqah yang berlangsung selama 5 (lima) malam dapat membuahkan hasil yang maksimal sehingga lahir peserta yang akan dikirim ke MTQ tingkat Kabupaten.


    Sementara itu, Imum Mukim Suka Damai Tgk Muhibuddin menuturkan bahwa pada MTQ tingkat Kecamatan menurunkan 21 peserta dalam 4 cabang perlombaan, Tartil, Syarhil Qur'an, Tilawatil Qur'an dan Fahmil Qur'an.


    "Suka Damai menjadi juara umum dengan perolehan 23 poin dari jumlah juara yang kami dapati,"ujar Imum Mukim yang kerap disapa Tgk Muhib.


    Ia sangat bahagia, Kemukiman Suka Damai 2 kali sudah mendapat juara umum selama ia menjabat Imum Mukim, Tgk Muhibuddin sendiri menjabat Imum Mukim Suka Damai baru 2 Tahun lebih, dan mudah mudahan di tahun 2024 akan mengalihkan propesinya menjadi caleg DPRK Bireuen dapil 3 di partai persatuan pembangunan (PPP) mohon Do'a dan Dukungannya,Pungkas Tgk. Muhip



    Ketua panitia MTQ, Tgk.Azharuddin dalam sambutan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan MTQ ini, baik panitia yang telah mempersiapkan dari awal sampai suksesnya acara ini kemudian dewan hakim yang telah menilai secara profesional sesuai bidangnya.


    “Semoga apa yang dilakukan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan,” ujar Azharuddin.


    Acara seremonial penutupan diakhiri dengan pembagian piala dan hadiah kepada para pemenang.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +