• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    20 Ribu Warga Aceh Silaturahmi ke Rumah HRD

    Minggu, 23 April 2023, April 23, 2023 WIB Last Updated 2023-04-23T18:10:56Z

     


    elitnesia.id|Bireuen – Sekitar 20 ribuan masyarakat Aceh bersilaturrahmi ke rumah Anggota DPR RI asal Bireuen, Aceh, H.Ruslan M Daud S.E., M.A.P (HRD), di Komplek Meuligoe Residen, Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Minggu (23 April  2023). 


    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Bireuen, Kapolres, Dandim dan unsur Forkopimda Bireuen, Ulama Kharismatik Aceh H Hasanoel Basary atau akrab disapa Abu Mudi Samalanga dan  sejumlah alim ulama, tokoh masyarakat dan kaum perempuan yang berasal dari berbagai daerah. 


    Silaturrahmi tersebut dalam rangka halal bil halal Idul Fitri 1444 H. Ribuan masyarakat tersebut berasal dari delapan kabupaten kota di Aceh, yaitu mulai dari Aceh Tamiang, Aceh Timur, Langsa, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Tengah.

    Pantauan wartawan tidak hanya antrian panjang kendaraan dan masyarakat yang terus hadir sejak pagi hingga malam. Keramaian juga terlihat di panggung utama dimana banyak warga antri minta foto bersama H. Ruslan M Daud dan keluarganya.

    Lelaki yang akrab disapa HRD itu secara langsung menyambut dan menerima para tamu tanpa mengenal perbedaan, baik itu pejabat maupun masyarakat biasa tetap dilayani baik dan dijamu dengan aneka macam suguhan makanan khas Aceh.       


    Disaat menjamu para tamunya, H Ruslan M Daud tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dari berbagai elemen yang telah memenuhi undangannya dalam rangka silaturrahmi dan halal bi halal di rumahnya.


    Ia mengucapkan syukurnya kepada tamu yang bersedia datang memenuhi undangannya. “Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap HRD melalui pengeras suara yang terpasang di kepalanya itu.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini