• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    GPPM Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

    Kamis, 06 April 2023, April 06, 2023 WIB Last Updated 2023-04-06T16:12:03Z



    elitnesia.id | Bireuen - Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) Kabupaten Bireuen menyantuni puluhan anak yatim dan buka puasa bersama, Kamis (6/4/2023) di Rumah Tahfidz Darul Ulum Al Azhar, Gampong Cot Keuranji, Peusangan Bireuen.



    Ketua Panitia Rahmat Rizani mengucapkan terimakasih kepada para partisipan yang telah menyumbang baik materil maupun moril sehingga acara yang sedemikian sederhana dapat terlaksana, terimakasih juga kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara ini.



    "Pada kesempatan ini, tidak hanya menyantuni tetapi juga diberikan paket kecil kecilan kepada anak yatim, kemudian dilanjutkan buka puasa bersama, acara ini juga diselenggarakan dalam rangka Milad GPPM ke 6 Tahun",ucap Rahmat Rizani.



    Sementara Ketua Umum Azhari,S.Sy.,MH mengharapkan semoga silaturrahmi buka puasa bersama ini terus terjalin dan berjalan untuk menguatkan tali persaudaraan sesama muslim dan anak yatim sangat perlu kita berikan perhatian kapan saja, terlebih lagi di Bulan Ramadhan ini.



    "Anak yatim perlu kita muliakan, selain itu juga menjadi ajang menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan memupuk pribadi yang baik, berbagi dan kasih sayang terhadap sesama",tutur Advokad muda ini.



    Ia juga mengharapkan, semoga apa dikerjakan pihaknya mendapatkan dukungan semua pihak dan ridha Allah SWT.



    Sebelumnya juga dilakukan peresmian Rumah Tahfidz Darul Ulum Al Azhar oleh Tgk Al Ghazali (Abi Tanoh Mirah) didampingi Suhaimi Hamid (Abu Suhai) Wakil Ketua II DPRK Bireuen dan Munazir Nurdin, Anggota DPRK Bireuen, Ketua Panitia Rahmat Rizani serta Sekretaris Panitia Khairul Amri. Rumah Tahfidz Darul Ulum Al Azhar memiliki tiga Program unggulan yaitu Tahfidz Al-Qur'an, Tahsin Al-Qur'an dan Tilawah Al-Qur'an.



    Hadir para undangan dari beberapa perwakilan Lembaga,Organisasi dan Komunitas di Kabupaten Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +