• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Karang Taruna Raja Muda Gampong Krueng Juli Timu Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

    Minggu, 16 April 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T18:12:24Z

     

    Foto: Ketua Karang Taruna Raja Muda Ahyar, SH, bersama perangkat Gampong Krueng Juli Timu, dan Anak Yatim piatu, Minggu,(16/04).

    elitnesia.id | Bireuen,- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sarana membangun kekompakan antar masyarakat,Karang Taruna Raja Muda Gampong Krueng Juli Timu Kecamatan Kuala Gelar Buka puasa bersama (Bukber) dan Santunan Anak yatim piatu di Halaman Meunasah setempat, Minggu,(16/04).


    Ketua Karang Taruna Raja Muda Gampong Krueng Juli Timu Ahyar, SH Santunan anak yatim piatu tiap tahun kami adakan di meunasah gampong setempat setelah berbuka puasa bersama-sama.


    momen santunan anak yatim tahun ini bertambah 1 orang lagi dari pada tahun kemarin ada 8 orang alhamdulillah berkat kerja sama panitia PHBI(panitia hari besar islam) gampong Krueng juli timu kec kuala Bireuen acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim berjalan dengan sukses.

    Foto: Ketua Karang Taruna Raja Muda Gampong Krueng Juli Timu Ahyar, SH.


    Terima kasih  kepada masyarakat gampong Krueng Juli Timu dan donatur yang telah ikut membantu menyisihkan harta nya untuk anak yatim yang ada di gampong setempat, ketua karang taruna raja muda mengajak semua mari kita lembut kan hati kita cintai anak yatim,merawat dan menyantuni anak yatim piatu apa lagi di bulan suci ramadhan ini bulan yang penuh berkah dan ampunan di mana segala pahala dan amal ibadah berlipat ganda, tutup ahyar, SH ketua karang taruna raja muda


    Foto: Srikumar, Keuchik Gampong Krueng Juli Timu, Minggu,(16/04).


    Sementara itu, Srikumar, Keuchik Gampong Krueng Juli Timu, sangat mengapreasi kegiatan ini. Dalam sambutannya ia mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini perlu diberikan dukungan dari berbagai pihak dan kalangan. Mengayomi anak yatim merupakan perbuatan mulia dan telah dijanjikan surga oleh Rasulullah.


    “Kami mengharapkan kepada Masyarakat maupun perangkat gampong lainnya untuk mendukung kegiatan positif dari anak-anak muda ini, berikan mereka dukungan, permudah segala keperluan administrasi yang mereka perlukan, Karena ini bukanlah suatu perkara kemaksiatan, ini perbuatan positif yang perlu didukung,” Tutur Srikumar


    Turut hadir dalam acara buka Bersama ,perangkat desa, pengurus karang taruna raja muda/Pemuda,Dan Pos Pol Kuala Dan Tokoh Masyarakat gampong Krueng juli timu. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini