• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Persaudaraan Aceh Seranto dan Wakil Ketua DPRK Bireuen Buka Puasa Bersama Anak Yatim

    Minggu, 16 April 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T16:05:53Z

    Foto bersama Anak yatim piatu, Minggu,(16/04).

    elitnesia.id|Bireuen - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kabupaten Bireuen menggelar acara silaturrahmi dengan Wakil Ketua DPRK Bireuen Suhaimi Hamid,S.Sos.,MAP, Minggu (16/4/2023) di Zona Nyaman, Kota Juang.


    Acara tersebut di isi dengan menyantuni belasan anak yatim piatu kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


    Sebelumnya, Ketua PAS Bireuen Saiful Mahli,ST dalam sambutannya mengatakan sangat berbahagia karena bisa berbagi dengan anak yatim piatu sekaligus menjalin silaturrahmi dengan Persaudaraan Aceh Seranto di Bireuen dan Wakil Ketua DPRK Bireuen.


    "Kedepannya hal yang seperti ini juga bisa kita lakukan, kami berharap nantinya DPRK Bireuen bisa bekerjasama dengan pihaknya tentang kegiatan sosial, seperti program pemulangan jenazah warga Aceh yang ada diperantauan," ujar Saiful Mahli.


    Lanjutnya, pemulangan jenazah warga Aceh diperantauan diinisiasi oleh Ketua Umum Akhyar Kamil,SH.


    Sementara itu, Wakil Ketua DPRK Bireuen Suhaimi Hamid,MAP  menuturkan hanya orang orang terpilih, yang puja jiwa sosial tinggi mampu menjadi relawan.

    Foto: Wakil Ketua DPRK Bireuen Suhaimi Hamid,MAP,.


    "Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) perlu dipupuk, didorong bersama untuk semakin berkembang dan solid,"tutur Suhaimi yang kerap disapa Abu Suhai.


    Ia mendukung penuh apa yang dilakukan Persaudaraan Aceh Seranto dan siap bersilaturrahmi, berdiskusi untuk kepentingan umat.


    Abu Suhai juga dijadikan sebagai salah satu Pembina DPD Persaudaran Aceh Seranto (PAS) Bireuen, guna terus membina dan memotivasi PAS Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini