• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua Kelompok KPM IAI Almuslim Edi Obama Bagikan Paket Lebaran di Gampong Meunasah Dayah

    Kamis, 20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T13:48:30Z


    elitmesia.id|Bireuen - Dalam suasana bulan Ramadhan 1444 H, Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) di Gampong Meunasah Dayah Kecamatan Peusangan, Bireuen, Kamis (20/4/2023).


    Untuk pertama kalinya KPM Mahasiswa IAI Almuslim berkolaborasi dengan Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Almuslim Bireuen, sebagai wujud tindak lanjut MoU kedua kampus dibawah naungan Yayasan Almuslim Peusangan. 


    Ketua Panitia Pelaksana KPM IAI Almuslim Aceh, Anwar Ebtadi,M.Pd dalam sambutannya sangat mengapresiasikan kepada para kelompok Mahasiswa yang melanjutkan kegiatan KPM pada bulan suci Ramadhan, lokasinya juga dipilih dalam lingkungan dekat kampus.


    "Terimakasih juga kepada Ketua kelompok KPM IAI Almuslim Aceh Edi Saputra serta Yusnita,SE.Ak.,S.Pd Mahasiswa Prodi Administrasi Pendidikan Pasca Sarjana Universitas Almuslim yang telah melaksanakan KPM bertajuk Ramadhan Berkah ini dengan sukses,"ujar Wakil Rektor III IAI Almuslim Aceh tersebut.


    Keuchik Gampong Meunasah Dayah Rifian,A.Md sangat bersyukur kepada Kampus IAI Almuslim Aceh yang telah memilih Gampongnya sebagai tempat pelaksanaan KPM tahun ini.


    "Semoga tahun-tahun selanjutnya Gampong kami dipilih terus,"ujar Keuchik Rifian.


    Keuchik Gampong Meunasah Dayah juga menuturkan bahwa apa yang dibagikan oleh Mahasiswa Kolaborasi dua Kampus yaitu IAI Almuslim Aceh dan Universitas Almuslim kepada warganya sangat berarti apalagi menyambut Idul Fitri 1444 H.


    Sementara itu Ketua Kelompok KPM Edi Saputra mengucapkan permohonan maaf jika ada kekurangan dari kelompoknya.


    "Semoga paket lebaran yang kami bagikan untuk Fakir Miskin di Gampong Meunasah Dayah ini bermanfaat dan kita semua dalam lindungan Allah SWT",tutur Edi Saputra yang kerap disapa Edi Obama.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini