• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Menjelang Meugang Idul fitri 1444 H DPC Demokrat Bagi Sembako Kepada Fakir Miskin

    Kamis, 20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T12:46:00Z

     


    elitnesia.id|Bireuen, - Menjelang Meugang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Ketua DPC Demokrat Bireuen Zulfikar SE, MM yang juga menjabat anggota DPRK membagikan 450 paket bahan pokok kepada Fakir Miskin pada Kamis 20 April 2023 


    Paket yang dibagikan kepada masyarakat miskin yang tersebar di 17 kecamatan dalam kabupaten Bireuen itu merupakan kerjasama DPC Demokrat dengan anggota Komisi VI DPR RI Dapil Aceh II Muslim SH.I, MM.


    Pembagian paket tersebut dibagikan langsung oleh Zulfikar kepada masyarakat di Kota Juang, sementara di Kecamatan lain diwakilkan oleh DPAC Demokrat masing-masing.


    Zulfikar mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Demokrat kepada masyarakat mengingat harga sembako naik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.


    "Dengan adanya pembagian sembako ini semoga dapat memberikan sedikit solusi kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka menyambut Meugang dan Idul Fitri," ujar Zulfikar di sela-sela pembagian Paket Sembako 


    Ketua Fraksi Juang Bersama (FJB) tersebut mengatakan bantuan tersebut mungkin tidak bisa mengurangi beban masyarakat yang ekonomi sedang terjepit karena baru keluar dari pandemi Covid19.


    "Setidaknya dengan sedikit bantuan ini dapat menyambung tali silaturahmi antara Demokrat dan masyarakat serta dapat sedikit meringankan beban menyambut hari kemenangan," kata Politisi yang Akrab disapa Zulfikar Apayub itu


    Pembagian sembako menjelang tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Partai Demokrat menjelang hari-hari besar dengan tujuan yang terus mendekatkan diri kepada rakyat.


    "Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat. Jangan dilihat dari besar, kecil maupun banyaknya bantuan yang diberikan," pungkas Zulfikar.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini