• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Mahasiswa dan Alumni ISI Padangpanjang Angkatan 2017 Buka Puasa Bersama

    Rabu, 12 April 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T16:18:11Z



    elitnesia.id|Padangpanjang- Mahasiswa dan Alumni Mahasiswa Prodi Fotografi Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang angkatan  2017 mengadakan Buka Puasa Bersama Di Menyala Coffee dan Roastery, Bukit Surungan, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat. Rabu (12/04/2023). "Acara buka puasa bersama ini dihadiri  oleh 12  mahasiswa Prodi Fotografi angkatan 2017. " Tutur Riska Anugrah Penanggung jawab  acara.


    Riska menambahkan  “Diantara  12 mahasiswa yang hadir bernama Ichsan Saputra, Liza Andriani, Avril Mustika, Ibnu Ramadhan, Reza Rezma, Budi Setiawan, Fauzi Iskandar, Annisa Zakirah, Kalvin Mariko, Abdul kadir Jaelani Adri, dan Riska ANUGRAH . Diantara  12 mahasiswa tersebut  ada 6 Orang dari alumni, dan 6 orang lagi dari mahasiswa yang masih menempuh pendidikan gelar Sarjanan S1 Prodi Fotografi Fakultas Seni Rupa dan Desain. Ungkap Mahasiswa Alumni Fotografi Isi Padangpanjang. 


    Annisa,  Mengatakan " Acara ini sangat penting diadakan. Berbuka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahim sesama Mahasiswa di bulan suci Ramadan ini. Mengingat ada yang sudah tamat kuliahnya Dari Prodi Fotografi Institut Seni Indonesia Padangpanjang Sumatra Barat, dan ada dari kita yang sudah bekerja dan ada juga yang menyambung pendidikan Magister S2 nya di Institut Seni indonesia Padangpanjang" Ucapnya Alumni Mahasiswa asal Fotografi Isi Padangpanjang. 


    Daffa Setiawan Mengatakan  "Acara buka puasa bersama  diharapkan mahasiswa Fotografi angkatan 2017 ini dapat menjaga silaturahmi sesamanya sampai kapanpun  tidak hanya di hari ini saja" Papar Mahasiswa Prodi Fotografi asal Institut Seni Indonesia Padangpanjang. 


    Liza Andriani Mengatakan “  Ketika semuanya bertemu di lokasi sambil menunggu waktu  berbuka Puasa Semuanya berbaur saling bertanya kabar demi membangun keakraban yang sudah tahunan tidak terjalin akrab. Di Ucapnya Alumni Mahasiswa asal Fotografi ISI Padangpanjang. 


    Budi Setiawan ikut mengatakan, “ Acara Buka Puasa bersama ini perdana dilakukan setelah pandemi covid 19. Mudah-mudahan di tahun depan lebih banyak lagi kawan-kawan yang bisa ikut bergabung di acara Bukber seperti ini,” Papar Mahasiswa Fotografi Institut Seni Indonesia Padangpanjang . 


    Sementara Avril Mustika menyampaikan terimakasih atas partisipasi kehadiran Alumni  dan Mahasiswa yang sudah berkenan hadir, dan tak terkecuali juga kepada alumni yang tidak sempat hadir karena sudah merantau berada di pulau Jawa namun tetap memberi dukungan moril maupun materil atas kelancaran acara buka puasa bersama ini. Pungkas Alumni Mahasiswa Prodi Fotografi Institut Seni Indonesia Padangpanjang. (Ichsan Saputra)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini