• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Pasar Murah Spesial Ramdhan

    Selasa, 11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T05:28:34Z
    Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli Penyerahan paket Murah Spesial Ramadhan Kepada Masyarakat di dampingi staf dan pihak keamanan, Rabu, pagi.(12/04).


    elitnesia.id|Bireuen,- PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menggelar pasar murah sebagai upaya membantu masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau selama bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


    Kegiatan ini diadakan pada Senin Rabu, 12 April 2023 mulai Pukul 09.00 Wib di halaman Kantor Bank Aceh Cabang Bireuen, Harga-harga yang ditawarkan di pasar murah ini lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran umum.



    Bank Aceh menawarkan harga spesial Ramadhan yang terdiri dari 5 Kg Beras, 2 liter minyak Goreng, 2 Kg Gula pasir dan 1 papan telur ayam namun warga cukup menebusnya dengan harga Rp 100 ribu/paket atau 50 persen lebih murah.



    Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli mengatakan pada media elitnesia.id dalam rangka bulan yang berkah ini Bank Aceh Syariah Gelar Pasar Murah Spesial Ramadhan dengan kupon 300 paket.


    Paket tersebut yaitu 5 kg beras, 2 liter minyak goreng,2 kg gula pasir dan satu papan telur Ayam dengan semua paket special ramadhan 100 ribu dan kuota terbatas dan kami berharap melalui kegiatan sosial ini, masyarakat Kota Bireuen yang kurang mampu juga masih bisa mendapakan untuk keperluan idul fitri,”


    Foto Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli saat di wawancarai oleh Awak media, Rabu pagi,(12/04).


    “Kehadiran pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat Aceh untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Junaidi Ramli.



    Junaidi menyebutkan pasar murah ini menjadi salah satu upaya untuk membantu masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam menekan laju inflasi di daerah.



    “Harapannya masyarakat dapat terbantu, apalagi di bulan Ramadhan, dan inflasi bisa terkendali tentunya,” pungkas Junaidi (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini