• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Senator Abdullah Puteh Kunjungan Silaturrahimi ke Ummul Ayman

    Selasa, 11 April 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T04:56:14Z

     


    elitnesia.id|Bireuen - Bertepatan dengan 21 Ramadhan Senator Dr.Ir.H Abdullah Puteh, M.Si melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Ulama Aceh Tgk.H.Nuruzzahri Yahya (Waled Nu) pimpinan dayah Ummul Ayman Samalanga, kabupaten Bireuen, kata Tarmizi Age akrab disapa Al Mukarram yang turut hadir bersama di kegiatan tersebut, Rabu (21/4/2023).


    Waled Nu bersama seluruh santri menunggu kedatangan Senantor Abdullah Puteh di depan ruangan utama dan segera melakukan iftar atau buka bersama.


    Dalam kesempatan itu beberapa santri dengan menggunakan tiga bahasa yaitu Imggris, Arab, dan Mandarin (China)  mengucapkan selamat datang kepada Senator Abdullah Puteh dan menndoakan agar beliau dapat sukses dalam perjuangan kedepan, termasuk dan khususnya dalam  pengabdian demi kesejahteraan masyaraakat Aceh di masa yang akan datang.


    Setelah buka puasa bersama, terjadi dialaog penuh ke akraban antara Waled Nu dengan Senator Abdullah Puteh dan terdengar seperti terjadi kesepahaman bahwa untuk masa depan Aceh haruslah dilakukan tatakelola pemerintahan yang sebaik-baiknya sehingga perekonomian rakyat dan pembangunan infrastruktur bisa terbangun sesuai dengan hajat masyarakat.


    Waled Nu juga mendoakan agar Senanator Abdullah Puteh selalu sihat dan terus bisa berjuang untuk dapat mewujudkan cita-cita masyarakat Aceh, pungkas Mukarram.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini