• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Senator Abdullah Puteh Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Aceh Besar

    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T14:25:03Z

     


    elitnesia.id|Aceh Besar,- Senator DPD RI Asal Aceh Dr.Ir.H. Abdullah Puteh, M.Si Kamis, malam, 13 April bertepatan 22 Ramadhan hadir dalam Silaturahmi dengan ngopi bareng bersama tokoh-tokoh Aceh Besar usai shalat taraweh di salah satu cafee di Kayee Lee, Kecamatan Ingin Jaya, kata Tarmizi Age yang ikut bersama, Jumat (14/4/2023).


    "Silaturahmi ini adalah bentuk Budaya kita dalam memperkuat nilai-nilai kesatuan Menuju Aceh  yang Tangguh dalam bingkai Syariat Islam," kata Jailani salah satu tokoh Kecamatan Sukamakmur (Sibreh).


    Dimata mereka sosok Abdullah Puteh adalah seorang leadership yang selama ini banyak mengajarkan tentang keprofesionalan dalam prinsip berorganisasi dan berpolitik yang sehat.


    Kesetiaan, kesabaran, jiwa sosial, bahu membahu yang tetap mengedepan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Bahkan Bang Lah juga sosok Bapak pemimpin Aceh yang sangat menginspirasi bagi banyak orang.


    Suasana bertambah hangat, ketika disela ngopi bareng bersama Mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh, terjadi dialog dan diskusi hingga sampai pada cerita banyak jalan jalur kota Banda Aceh di bangun mantan Gubernur Abdullah Puteh, seoerti Batoh dan lain-lain sehingga hari ini warga nyaman kemana saja.


    "Jarak boleh terpisah dengan Senator Aceh ini, tapi kebersamaan tetap selalu terjaga. Tak banyak kata terucapkan, namun hati saling terikat dalam bersilaturrahmi. Kita mendoakan Senator Abdullah Puteh agar beliau dapat sukses dalam perjuangan kedepan, termasuk dan khususnya dalam  pengabdian demi kesejahteraan masyaraakat Aceh di masa yang akan datang," ungkap Jailani dalam curhatnya semoga Pak Abdullah Puteh menjadi pemimpin Aceh kedepan.


    Sementara itu, tokoh asal Kecamatan Peukan Bada, Bukhari akrab disapa Cut Dek  menyambut baik hadirnya Pak Abdullah Puteh di acara silahturahmi ini. 


    Kita harapkan, sejumlah persoalan yang telah disampaikan kepada Senator kita Pak Abdullah Puteh dapat diperjuangkan dan terealisasi untuk kesejahteraan para Keuchik di Aceh Besar. 


    Dengan dialog bersama tokoh Aceh Besar, Senator Abdullah Puteh dapat mendengar curhat para tokoh-tokoh Aceh Besar, seperti terjadi kesepahaman bahwa untuk masa depan Aceh haruslah dilakukan tata kelola pemerintahan yang sebaik-baiknya sehingga perekonomian rakyat dan pembangunan infrastruktur di Aceh bisa terbangun sesuai dengan hajat masyarakat banyak.


    Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPD RI, Abdullah Puteh, mengatakan dirinya saat ini duduk di Komite II yang membidangi ekonomi. Jadi pertemuan malam ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Aceh Besar.


    "Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat Aceh Besar kami akan berusaha untuk memperjuangkannya," tutup Abdullah Puteh.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini