• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kejari Bireuen Resmikan Desa Siaga Anti Korupsi

    Selasa, 30 Mei 2023, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T16:36:32Z

     


    elitnesia.id|Bireuen, – Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen hari ini resmikan “Desa Siaga Anti Korupsi Kabupaten Bireuen Tahun 2023”, yang bertempat di Desa Geulanggang Gampong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Selasa (30/05).


    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi,S.H,M.H dengan didampingi Kasi Intelijen kejari Bireuen Abdi Fikri,S.H.,M.H dengan dihadiri Geuchik, Kepala Bidang Pemerintahan Kemukiman dan Gampong DPMGPKB Kabupaten Bireuen, Unsur Kecamatan, Babinkamtibmas, Babinsa, Tuha Peut, pendamping gampong dan perangkat gampong lainnya.


    Selain desa Geulanggang Gampong ada 16 desa lainnya dalam 17 kecamatan di kabupaten Bireun yg telah ditetapkan menjadi desa siaga Anti korupsi pada tahun 2023 ini.


    Dengan dibentuknyanya desa siaga anti korupsi dikabupaten Bireuen pada tahun ini diharapkan akan menjadi pemicu bagi aparatur desa dan seluruh elemen masyarakat untuk turut serta membangun karakter desa dengan menempatkan integritas/antikorupsi sebagai nilai utama dalam kehidupan sehari hari.


    Kajari Bireuen juga berharap dengan ditetapkan beberapa desa siaga anti korupsi dikabupaten Bireuen akan terciptanya budaya anti korupsi di dalam masyarakat desa dan nantinya akan terus menyebar hingga ke tingkat pemerintahan yang lebih tinggi.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini