• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (268) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Semangat Satgas TMMD Ke - 116 Kodim 0111/ Bireuen Bangun Rumah Layak Huni{

    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T14:10:25Z

     


    elitnesia.id|Bireuen -  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -  116 Kodim  0111/Bireuen tidak kenal lelah dan terus semangat  meski  bawah teriknya matahari.


    Inilah yang terlihat  dari kekompakan warga dan TNI di TMMD 116, dalam pengecoran pondasi bangunan rumah, di desa Sirong Jaya Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.Jumat (12/05/2023).


    Kekompakan tersebut tidak terlepas dari kedekatan secara humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota TNI membuat sangat di cintai masyarakat dan menjadi sahabat bagi rakyat, rasa kepedulian serta kepekaannya terhadap masyarakat baik itu di masyarakat Kabupaten Bireuen terlebih khususnya masyarakat desa Sirong Jaya.


    Lettu Arh  Agus Ciltri Hariyadi  Dan SSK Satgas TMMD  mengungkapkan di sela-sela kegiatan bahwa kinerja masyarakat gampung Sirong Jaya sangatlah luar biasa dalam membantu percepatan pembangunan.


    “Semoga kekompakan dan kerjasama masyarakat dengan personil Kodim 0111/Bireuen dapat berjalan sampai di akhir kegiatan TMMD ini, dan semoga kita semua selalu di berikan semangat dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas yang mulia ini”.tandasnya.


    Sementara itu, keuchik (Kades)  Sirong Jaya Yusri mengungkapkan sangat senang atas kepedulian TNI kepada kesejahteraan masyarakat dengan membantu membangun rumah yang lebih layak untuk di tinggal dimana dengan rumah yang bagus maka dapat meningkatkan kesejahteraan kehidupan masyarakat.


    “ini bukan karna kami menginginkan sesuatu dari TNI tetapi kami sebelumnya telah merasakan bagaimana bapak tentara yang sudah memberikan bantuan dan sikap keramahan dalam membina masyarakat di kampung kami sangatlah humanis dan di tambah lagi dengan adanya pembangunan sebagai bentuk bantuan bagi warga”. ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini