• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Anwar: Harap kepada Wartawan Kerja Sama Demi Suksesnya MTQ ke 36 di Bireuen

    Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T14:28:00Z



    Elitnesia.id|Bireuen - Ciptakan keharmonisan antar sesama wartawan, Ketua Publikasi dan dokumentasi MTQ ke 36 Zulkarnaini SE  Silaturahmi antar sesama wartawan di kantin Kantor Camat Kota Juang Kabupaten Bireuen, Jum'at 23 Juni 2023.


    "Alhamdulillah semua mewakili organisasi wartawan Bireuen hadir pada acara tersebut, itu menjadi kehormatan bagi saya karena telah memenuhi undangan saya,"ungkap Zulkarnaini.


    Ia sangat berterima kasih atas pemberitaan yang di muat di media tentang penyelenggaraan MTQ ke 36 di Kabupaten Bireuen, karena ini merupakan kewajiban yang di bebankan kepada saya selaku ketua panitia Publikasikan dan dokumentasi.


    "Amanah ini menjadi tanggung jawab saya, apa lagi MTQ ini di Bireuen yang merupakan tempat kelahiran saya, automatis menjadi kebanggaan yang tak terhingga kepada saya,"ungkap Waknen yang biasa di sapa.


    Sementara itu ikut hadir juga Kepala Dinas Syariat Kabupaten Bireuen Anwar SAg M.A.P yang juga merupakan Ketua Pelaksana MTQ ke 36. Ia mengatakan saya tidak tau akan di laksanakan kegiatan seperti ini, namun saya melihat ada vidio dan foto di group WhatsApp, selanjutnya saya menelpon Waknen  menanyakan lokasinya, terus menghadiri acara silaturahmi tersebut.


    "Saya berterima kasih kepada kawan wartawan selama ini telah membantu untuk pemberitaan, tentang penyelenggaraan MTQ di Kabupaten Bireuen,"ungkap Anwar.


    Ia juga mengharapkan pemberitaan ini terus berlanjut hingga pada akhir penutupan acara nanti, karena kalau tidak ada wartawan yang memberitakan, masyarakat tidak akan tau bagaimana perkembangan kafilah yang bertanding, kecamatan mana yang mendapat juara umum dan kafilah mana yang unggul, maka harapan kami kerja sama yang baik antar wartawan sehingga suksesnya acara MTQ tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +