• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Empat Bakal Calon Siap Ramaikan Pilkades Desa Alue Mangki

    Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T13:21:09Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Sebanyak Empat calon geuchik siap ramaikan pemilihan kepala desa Alue Mangki ( Kamis 22 Juni 2023).


    Sejak di buka ditahap pertama dan kemudian di lakukan perpanjangan sesuai dengan Qanun nomor 4 Tahun 2009, Maka Panitia memperpanjang pendaftaran menjadi 6 hari. 


    Pendaftaran perpanjangan di mulai pada tanggal 14 Juni 2023 sampai tangggal 21 juni 2023. Akhirnya terdapat Empat Calon yang Mendaftar sejak pendaftaran di tutup.


    Qadri, S.AP Ketua Panitia Pemilihan Keuchik menyampaikan kepada media bahwa ada empat calon Kades yang mendaftar sejak kami tutup Pendaftaran. Kemudian kami akan proses sesuai dengan tahapan dan qanun yang berlaku.


    Adapun ke Empat calon tersebut  antara: Rijalul Fadhli, Drs. Muslim Sulaiman, Muhammad Yani, S.Pd dan Muhammad Nasir. Kami mengucapkan terima kasih karena Ke empatnya adalah putra putra terbaik Desa Alue Mangki Ungkap Qadri yang juga merupakan Pengusaha Hand Phone.


    Edi Mulya selaku tokoh pemuda Alue mangki mengungkapkan bahwa adanya Empat calon menunjukkan Hidupnya Budaya Demokrasi di desa Alue Mangki. Ke Empatnya punya Elektabilitas dan Kapabilitas yang mempuni dalam memimpin desa kedepan. Dilihat dari demografi masyarakat, Desa Alue Mangki punya banyak sumberdaya manusia yang di kenal di tingkat kecamatan dan kabupaten. Jadi menjadi Kepala desa Alue Mangki menjadi tantangan tersendiri kedepan. Kita berharap Iklim demokrasi di desa Alue Mangki tetap Sejuk dan bisa memberikan warna dalam membangun desa imbuhnya.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini