• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kini Hadir di Kota Bireuen Keuchik Alie Kupi

    Jumat, 30 Juni 2023, Juni 30, 2023 WIB Last Updated 2023-06-30T08:11:55Z


    Elitnesia.id|Bireuen -  Bireuen yang terkenal dengan salah satu kota kuliner terbaik di Indonesia punya banyak coffe pilihan, kini muncul lagi "Keuchik Alie Kupi,"  di Cot Bada Tunong, Peusangan, yang megah dengan kolam renang mewahnya, kata Tarmizi Age Jumat (30/6/2023).


    "Kolam renangnya yang terbentang indah di samping flor berisi meja kupi dari kayu khas Aceh yang dipadu dengan outdoor space dengan jambo beratap rumbia menjadi tarikan bagi pengunjung,".


    Keuchik Alie Kupi memang top dan mewah, konsepnya cukup nyaman, sejuk dan tidak panas ini yang buat peminat kopi betah, ujar Mukarram nama akrab Tarmizi Age sering disapa.


    H Ziaurrahman atau H UUN  yang keliatan mendatangi Keuchik Alie Kupi sempat ditanya penulis, komentarnya mengejutkan sekali.


    UUN berargumen "Keuchik Alie Kupi" yang bernuansa modern dijangkakan (expected) akan meusyehu bansigom Bireuen dan Aceh.


    Sangat tepat bagi bagi warga yang melintasi Bireuen singgah di Kauchik Alie Kupi untuk melepaskan lelah sambil ngopi dan menikmati pemandangan indah disetiap sudut, tambah UUN.


    Senang bisa buka Keuchik Alie Kupi untuk kebutuhan para pencinta kupi di Bireuen dan para tamu yang singgah, tutup Keuchik Alie, tersenyum.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini