• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dalam Rangka HUT Ke 50 PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Gelar Donor Darah

    Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T09:05:09Z



    Elitnesia.id| Bireuen - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menggelar kegiatan donor darah di halaman kantor setempat, Senin, (7/8/2023).


    Kegiatan yang mengambil tema "Share Love, Share Blood, Share Happiness" tersebut sukses mengumpulkan 107 kantong darah dari berbagai pendonor yang hadir.


    Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Bireuen, Junaidi Ramli mengatakan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bank Aceh tahun 2023 yang ditunjukkan melalui bentuk kepedulian sosial sesama. Menurutnya, donor darah merupakan bentuk kepedulian untuk membantu lainnya yang memerlukan darah dalam berobat. Selain itu, donor darah juga dapat menyehatkan tubuh bagi yang bersangkutan.



    "Tentunya donor darah ini memiliki banyak manfaat, baik bagi diri sendiri dan juga orang lain," ujarnya.


    Ia menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Bank Aceh Syariah Bireuen, ASN dalam lingkup kerja Bireuen, dan masyarakat yang tampak antusias memadati halaman kantor Bank Aceh.


    "Ini merupakan wujud pengabdian Bank Aceh kepada masyarakat Aceh khususnya Kabupaten Bireuen. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua masyarakat yang telah berkenan menyukseskan kegiatan donor darah ini semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi sesama," tuturnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini