• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    DPC Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi dan Silaturrahmi dengan DPD Aceh

    Sabtu, 05 Agustus 2023, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-06T04:18:05Z



    Elinesia.id| Bireuen, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bireuen melaksanakan Rapat Konsolidasi dan Silaturrahmi dengan DPD Gerindra Aceh, serta para caleg DPRK, DPRA, DPR-RI dan seluruh Kader Gerindra, bertempat di Hotel Graha Buana, pada Sabtu (5/8/23). 


    Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bireuen H Fauzi mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Gerindra Aceh, serta para Caleg DPRK, DPR Aceh, dan DPR RI serta para kader Gerindra dalam Kabupaten Bireuen.


    "Politik harus dipandang sebagai bagian dari hak asasi warga yang harus terpenuhi dalam rangka kehidupan berbagsa dan bernegara, maka saatnya kita menyuarakan untuk kemenangan di pileg dan pilpres mendatang 2024 ini, "Ucapnya.


    Fauzi menjelaskan, mengahadapi Pemilihan serentak pada tahun 2024 termasuk pemilihan Pilkada Maka diperlukan Pendidikan Politik bagi kader dan Komitmen Kader Partai Gerindra dalam mendukung caleg yang diusung Partai Gerindra.


    "Kegiatan ini sengaja kami laksanakan untuk menyongsong Pemilihan umum serentak nanti, dan saya berharap kita tetap Solid, "imbuhnya.


    Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Fadhlullah mengatakan, Rapat Konsolidasi dan Silaturrahmi Partai Gerindra sangat penting dilakukan untuk menuju kesuksesan Pemilihan Umum 2024 mendatanag.


    "Konsolidasi Partai merupakan ajang untuk memastikan mesin mesin partai Gerindra tetap kuat sehingga menjadi garda terdepan melayani masyarakat serta memenangkan Pileg dan Prabowo sebagai Presiden dalam dapat Pemilihan Umum 2024, "paparnya.


    Lanjutnya, Konsolidasi dan silaturrahmi ini tentunya juga dilakukan untuk mensinergikan program, dan mengedepankan program unggulan Partai yang pro rakyat.


    "Saya sangat mengapresiasi kerja dan perjuangan pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bireuen selama ini, saya berharap jalinan silaturrahim sesama kader tetap terjaga, "harapnya.


    Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para kader Gerindra Bireuen, Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlullah, Anggota DPD RI Fakrurrazi yang juga Bakal Caleg DPRRI dari Gerindra, Anggota DPRK Bireuen Faisal Hasballah, dan juga Bacaleg DPRK, DPRA Partai Gerindra Kabupaten Bireuen. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini