• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua Koni Bireuen Buka "Main Volly Silaturrahmi Emak-Emak Antar Kabupaten"

    Rabu, 02 Agustus 2023, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T09:02:56Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen — Komunitas The Power Of Emak-Emak Bireuen menggelar kegiatan "Main Volly Silaturrahmi Emak-Emak Antar Kabupaten 2023" dilapangan olahraga The Power Of Emak-Emak Lorong Mushalla Desa Pulo Ara Geudong Tengoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, dalam rangka milad ke 1 Komunitas The Power Of Emak-Emak, Selasa (01/08/2023). 


    Main Volly Silaturrahmi Emak-Emak Antar Kabupaten 2023 diikuti oleh beberapa kabupaten, diantaranya Kabupaten Bireuen, Kabupaten Aceh Tengah dan Kota Lhokseumawe. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua umum KONI Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, A.Md.,


    Mukhlis dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga Voli juga menjadi olahraga yang digemari masyarakat Bireuen, sehingga atas nama pemerintah, KONI dan insan olahraga Kabupaten Bireuen menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas The Power Of Emak-Emak yang telah mengadakan agenda ini.


    "Main Volly ini menjadi acara volly untuk mempererat silaturrahmi antar emak-emak, namun kami sangat berharap kepada club atau peserta yang akan bertanding sama-sama harus sportiv, dan diharapkan apa yang kita hasilkan hari ini  sampai beberapa hari kedepan dapat memberi semangat dan nilai tambah kepada generasi-generasi kita yang akan datang kepada pecinta olahraga bola voli".


    Pembukaan bola Volly ditandai dengan pemukulan servis pertama oleh Ketua KONI Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, A.Md yang turut di saksikan oleh ketua harian Koni Kabupaten Bireuen Drs. Murdani, Babinsa, kamtibmas dan pembina Komunitas The Power Of Emak-Emak. (Alan/ipl)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini