• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua SHIP Bireuen Kunjungi Kediaman Keluarga Imam Masykur Korban Pembunuhan di Tanggerang

    Senin, 28 Agustus 2023, Agustus 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T05:38:48Z

     


    Elitnesia.id | Bireuen - H Ilham Pengestu turut berduka atas meninggalnya Imam Masykur (25), korban kasus pembunuhan warga asal Mon Keulayu, Gandapura Bireuen di Jakarta. Senin,(28/08).


    Zubir, Ketua SHIP (Sahabat Haji Ilham Pangestu) Kabupaten Bireuen bersama rombongan melayat ke kediaman Almarhum setelah menerima informasi alamat rumah duka. Melalui Zubir, Ilham Pangestu  mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan doa kepada keluarga yang ditinggalkan. 


    “Semoga almarhum ditempatkan di Syurga Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran atas kejadian ini, kita harapkan korban dan keluarga mendapatkan keadilan",ujar Zubir. 


    Dalam kunjungan tersebut, Ilham Pangestu juga memberikan sedikit sumbangan dan sembako kepada orang tua korban melalui Ketua SHIP Bireuen.


    Selain itu, Ilham juga meminta Panglima TNI untuk mengambil tindakan tegas kepada oknum Paspampres yang diduga telah menyebabkan warga Bireuen Aceh meninggal. 


    Apa yang dilakukan oknum anggota Paspampres tersebut dapat mencoreng nama baik instansinya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini