• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Partai Puncak Grand Final sebagai Penutup Open Tournament Jaya Sakti Cup IV 2023, diakhiri dengan pemberian Hadiah kepada para Juara

    Minggu, 20 Agustus 2023, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T05:21:45Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen - Dalam Laga Grand Final kali ini mempertemukan antara kesebelasan Dewantara United dengan kesebelasan PS ANALISA, dengan kemenangan dari kesebelasan PS ANALISA dimana pertandingan berhasil dimenangkan melalui Adu Penalty dengan Score (6 - 7) selang waktu normal, yang menandakan berkahirnya Festival Sepak Bola Open Tournament Jaya Sakti Cup IV 2023 dalam Rangka HUT Ke - 77 Yonif RK 113/JS, Minggu (20/8/2023).


    Danyonif RK 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E dalam acara penutupan mengucapkan selamat kepada para pemenang dan memberikan Apresiasi kepada seluruh Panitia, Team kesebelasan, Para Wasit dan pendukung serta Masyarakat yang telah mensukseskan Acara ini dengan tertib, lancar dan Aman.


    "Semoga dengan Berakhirnya acara Sepak Bola Open Tournament Jaya Sakti Cup IV dalam Rangka memperingati HUT Ke - 77 Yonif RK 113/JS, Bisa memacu dan menggerakkan semangat Olah Raga yang akan menghasilkan Atlet - atlet muda untuk kemajuan Olah Raga Khususnya Sepak Bola di Provinsi Aceh kedepannya.


    Tumbuhkan Mental Juara dan semangat Pantang Menyerah kepada Team kesebelasan yang belum beruntung pada kesempatan ini, karena sebuah Kekalahan adalah awal dari Kemenangan yang tertunda", Ucap Danyonif RK 113/JS.


    Selain itu, dalam laporan ketua Panitia turnamen Sepak Bola Jaya Sakti Cup IV, masing - masing kesebelasan yang berhak menerima Penghargaan berupa Piala Trophy, Medali dan Uang Pembinaan yaitu Juara I Kesebelasan PS ANALISA (Lhokseumawe), Juara II kesebelasan Dewantara United (Aceh Utara) serta Pemain Terbaik dan Pemain Top Score.


    turut Hadir dalam acara penutupan tersebut, Sekdakab Bireuen Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si, Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H., M.H, Danyonif RK 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E, Kadispora Bireuen dan Unsur Muspika Kab. Bireuen.


    Sumber ig @Yonifraider113

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini